Loading...
Loading…
Najwa Shihab Dapat Kritikan Lagi dari Sosok Ini, Susi Pudjiastuti Pasang Badan Bela Mbak Nana: Anda Kenapa?!

Najwa Shihab Dapat Kritikan Lagi dari Sosok Ini, Susi Pudjiastuti Pasang Badan Bela Mbak Nana: Anda Kenapa?!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 26 September 2022 - 07:00

Jurnalis kondang Najwa Shihab belakangan sering menerima beragam kritikan dari beragam publik figure. Bukan hanya Nikita Mirzani , Najwa Shihab juga dikritik akan kelemahannya oleh penulis buku \'A Man Called Ahok\', Rudi Valinka.

Dalam cuitannya di Twitter, Rudi Valinkann menyinggung kelemahan putri Quraish Shihab itu. Ia menyebut, Najwa Shihab enggan mau menerima pendapat atau nasihat dari para narasumbernya.

Menurutnya, karena sikap yang dimiliki Najwa Shihab itu, banyak narasumber yang enggan diundang ke acaranya dan memilih untuk menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier .

"Mba @NajwaShihab ini kelemahannya dia gak mau mendengar, sdh beberapa tahun yg lalu kita nasehatin utk merubah cara dia menjadi pembawa acara. Skr narsum penting hampir gak ada yg mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama dedi corbuzier," ujar Rudi Valinka dikutip dari Twitter @kurawa, Senin (26/9/2022).

Cuitan sang penulis itu pun rupanya turut ditanggapi oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti . Susi Pudjiastuti seakan pasang badan dan membela Najwa Shihab.

Ia menyebut, Mbak Nana sapaannya itu adalah sosok yang ahli dalam bidangnya. Susi lantas mempertanyakan alasan Rudi melayangkan kritikan kepada Najwa Shihab.

"Anda itu ada apa &kenapa? Nana @NajwaShihab adlh seorang profesional di profesinya," cuit Pudjiastuti.

"Seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip & integritasnya. Sebagai sesama wanita I stand for Najwa," tegas Susi.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{