Aib Rumah Tangga Bocor, Masa Lalu Aldi Bragi Dikorek Ayah Ririn Dwi Ariyanti Sebut Pernah Lakukan Ini: Nakal Banget...

Aib Rumah Tangga Bocor, Masa Lalu Aldi Bragi Dikorek Ayah Ririn Dwi Ariyanti Sebut Pernah Lakukan Ini: Nakal Banget...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 26 September 2022 - 07:00
share

Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini telah berakhir dengan perceraian. Sempat menjadi teka-teki, penyebab keduanya berpisah pun mendadak jadi konsumsi publik usai aib pernikahannya dibeberkan langsung oleh ibu tiga anak itu.

Namun bak memang semesta sudah ditakdirkan berjodoh saat itu, rupanya tak banyak yang tahu ayah Ririn Dwi Ariyanti sudah mengenal baik sosok Aldi Bragi sejak masih kecil. Namun sayangnya kini keduanya hanya berjodoh sampai usia pernikahan ke-11 lalu memilih berpisah dengan perceraian.

Hal tersebut diungkapkan ayah Ririn delapan tahun lalu melalui kanal Youtube Cumi-Cumi. Ia nampak membeberkan kelakuan Aldi Bragi di masa lalu saat amsih kecil.Saat itu ayah Ririn mulanya tinggal di Malang kemudian merantau ke Jakarta dan tak sengaja tinggal di rumah eyang Aldi Bragi.

"Bapak aku tuh dulu waktu zaman dia sekolah di Jakarta, kan keluarganya di Malang. Dia pernah tinggal di rumah eyangnya Aldi," kata Ririn Dwi Ariyanti dilansir HerStory pada Senin, (26/9/2022).

Kembali bertemu saat status Aldi Bragi sudah menjadi kekasih anak gadisnya, ayah pesinetron 36 tahun itu pun nampak mengenang kembali kelakuan Aldi Bragi semasa kecil di rumah eyang calon menantunya itu.

"Lucu juga \'bapak kayaknya sudah dapat gambaran sih\' pas ketemu pertama kali \'tante apa kabar?\' bingung dong \'kok bapak kenal?\', \'iya mamah kamu apa kabar? Kan dulu om pernah tinggal di rumah eyang kamu, kamu kecil kan om tahu\'," tuturnya.

Ayah Ririn pun buka-bukaan mengungkap masa lalu Aldi Bragi dan kedua saudaranya yang ternyata termasuk anak yang nakal.

"(Bapak Ririn) \'nakal banget ya kamu bertiga-tigaan, sepeda dicemplungin ke kolam renang\'," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ayah Ririn juga mengatakan jika Eyang Aldi Bragi adalah sosok yang baik hati saat ia masih tinggal di kos-kosannya dulu.

"Jadi dulu eyangnya di rumahnya ada kos-kosan. Dulu bapak kos di rumah eyangnya terus eyangnya baik banget kata bapak," ucapnya.

Sayangnya kini pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah berujung dengan perpisahan, dalam pernikahan yang telah dibina selama satu dekade lebih itu, keduanya dikarunia tiga anak.

Topik Menarik