Loading...
Loading…
MPL ID S10 Week 7 Day 3: Rebellion Buat EVOS Ketar-Ketir

MPL ID S10 Week 7 Day 3: Rebellion Buat EVOS Ketar-Ketir

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | UpStation | Minggu, 25 September 2022 - 22:14

MPL ID S10 Week 7 Day 3 menjadi hari penting bagi tim yang bertanding hari ini, baik untuk tim yang sedang nyaman di puncak klasemen maupun tim yang masih memperjuangkan satu tempat di playoff . Rebellion Zion vs RRQ Hoshi menjadi pertandingan pembuka, dan ditutup dengan big match antara ONIC Esports vs EVOS Legends.

Bagaimana akhir dari MPL ID S10 Week 7 Day 3? Ini dia rekapitulasinya!

Hasil Pertandingan MPL ID S10 Week 7 Day 3

Match 1: Meta GH Rebellion Zion Benamkan RRQ Hoshi

rebellion rrq hoshi

Game 1: Tancap gas sejak awal game , Rebellion Zion harus menerima kenyataan bahwa mereka tak mampu mengakhiri pertandingan karena Wanwan dari Skylar yang on fire . Beruntung, keuntungan di early game membuka kesempatan Dyrenn dan Benedetta melakukan back door ketika 5 personil RRQ Hoshi sibuk di area Lord. Rebellion Zion buat RRQ Hoshi kalah konyol di game 1.

Game 2: Unggul secara draft pick ditambah Widjanarko yang on point , Rebellion Zion mengamuk di game kedua sekaligus membuat RRQ Hoshi tak berkutik meski masing-masing pemainnya mendapatkan hero power . Rebellion Zion menang 2-0 sekaligus menjadi tim yang berhasil mengalahkan RRQ Hoshi 2 kali di MPL ID S10 ini.

Match 2: ONIC Esports Manfaatkan Patch Terbaru MLBB dengan Baik

onic esports evos legends

Game 1: Sama-sama memiliki misi penting, EVOS Legends dan ONIC Esports sama-sama menunjukkan pertarungan sengit secara objektif dan team fight . ONIC Esports memiliki kesempatan untuk mengakhiri game , namun gagal akibat set up yang tidak baik ditambah kurang sabar dalam penyelesaian. ONIC Esports w iped out di akhir-akhir dan dimanfaatkan dengan baik oleh Clover dkk. EVOS Legends menang comeback .

Game 2: Berbeda dengan game 1, ONIC Esports tak memberi kesempatan EVOS Legends memberikan perlawanan dari early hingga mid game . Semua objektif hingga Lord berhasil diamankan ONIC Esports hingga akhirnya SANZ dkk. memaksa dilaksanakannya game penentuan.

Game 3: ONIC Esports membuktikan bahwa hero Mage di Goldlaner juga kuat di patch terbaru. Terbukti, Clover tak diberi kesempatan bermain meski mendapatkan Melissa, sekaligus membuat EVOS Legends kewalahan menghadapi gempuran burst damage dari ONIC Esports. EVOS Legends hanya diberi 1 poin kill sekaligus kemenangan mudah bagi ONIC Esports 2-1.

***

klasemen regular season mpl id s10

Itulah rekapitulasi dari MPL ID S10 Week 7 Day 3. ONIC Esports menjadi tim pertama yang memastikan satu tempat di playoff sekalgus Upper Bracket , sedangkan EVOS Legends dan Rebellion Zion memiliki kans yang sama untuk satu tempat terakhir di zona playoff .

MPL ID S10 tersisa satu minggu terakhir. Akankah ada kejutan mengenai siapa yang mengamankan Upper Bracket , sekaligus 2 tim mana yang harus merelakan tiket menuju JIEXPO tempat dilaksanakannya babak playoff ?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{