Beres Urusan Sidang, Aktor Johnny Depp Digosipkan Terlibat Cinta Lokasi dengan Pengacaranya

Beres Urusan Sidang, Aktor Johnny Depp Digosipkan Terlibat Cinta Lokasi dengan Pengacaranya

Berita Utama | koran-jakarta.com | Minggu, 25 September 2022 - 08:40
share

JAKARTA - Johnny Depp dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan pengacaranya yakni Joelle Rich.

Mengutip laporan yang disiarkan US Magazine , Kamis (22/9), Joelle Rich diketahui merupakan pengacara yang membantu Johnny Depp dalam kasus persidangan pencemaran nama baik terhadap The Sun pada tahun 2018.

Salah seorang pihak dari Johnny yang tidak disebutkan namanya pun telah mengonfirmasi bahwa benar sang aktor sedang menjalin hubungan dengan Joelle.

" Chemistry mereka keluar dari grafik. Ini serius di antara mereka," ungkap salah satu narasumber yang tidak disebutkan namanya.

Meskipun bukan bagian dari tim hukum yang mewakili Johnny di sidang pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard awal tahun ini, namun Joelle turut hadir di dalam ruang sidang di Virginia sebagai bentuk dukungan terhadap Johnny.

Saat ini, Joelle masih tercatat sebagai istri dari seseorang dan telah memiliki dua anak. Namun, mereka telah berpisah. Sementara, Johnny diketahui telah berpisah dari Amber Heard sejak tahun 2017 lalu.

Sebelum dikabarkan berkencan dengan Joelle Rich, aktor film "Pirates of Carribean" itu juga sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan pengacaranya yakni Camille Vasquez. Akan tetapi, sang pengacara pun langsung menyangkal kabar tersebut.

Topik Menarik