Lepas Anang, Krisdayanti Kena Tipu Gegara `Main Serong` dengan Raul Lemos, Akui Menyesal Karena Hal Ini: Saya Khilaf...

Lepas Anang, Krisdayanti Kena Tipu Gegara `Main Serong` dengan Raul Lemos, Akui Menyesal Karena Hal Ini: Saya Khilaf...

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 25 September 2022 - 08:00
share

Perceraian pasangan fenomenal Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat ramai menjadi buah bibir banyak orang. Pasalnya pernikahan yang sudah dibangun bersama selama 13 tahun itu hancur lebur gegara perselingkuhan.

Krisdayanti dikabarkan bermain serong dengan Raul Lemos, dugaan tersebut makin diperkuat lantaran keduanya akhirnya menikah pada 2011 silam. Tak hanya itu, perselingkuhan itu bahkan disaksikan oleh anak-anaknya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Pasalnya dengan lugunya keduanya keceplosan soal hubungan gelap Krisdayanti ke hadapan publik. Aurel mengaku melihat sang ibunda berduaan di kamar bersama Raul saat liburan bersama di Bali.

Ternyata Raul Lemos saat itu mengaku jika dirinya duda saat menjalin asmara dengan Krisdayanti. Ia lalu menegaskan jika perceraiannya dengan Anang tak ada sangkutpautnya dengan hubungan tersebut, pasalnya Krisdayanti berkelit mengaku baru menjalin hubungan asmara itu setelah resmi bercerai.

"Perceraian saya dengan Anang tidak ada urusannya dengan ini. Memang setelah bercerai saya berhubungan dengan Raul, yang mengaku beliau adalah seorang duda. Hubungan kami tidak terlarang. Beliau menyampaikan kepada saya bahwa dirinya duda," ujar Krisdayanti seperti dikutip, Minggu (25/9/2022).

Seiring berjalannya waktu, kebenaran pun terungkap. Setelah melihat sejumlah bukti, Krisdayanti baru sadar telah ditipu oleh sang suami kala itu.

KD sapaannya itu mengaku tak pernah terbesit dalam benaknya menjalin hubungan dengan suami orang.

"Setelah saya melihat bukti-bukti, saya sadar telah keliru dan memercayai pengakuan Bapak Raul begitu saja. Saya sangat terpukul dan tentunya saya tidak dapat berhubungan dengan suami orang," tutur KD sembari menitikkan air mata.

Sadar bahwa dirinya bersalah, Krisdayanti akhirnya sempat mengungkapkan permintaan maafnya kepada istri sah Raul. Sang diva mengaku jika ia khilaf dan tak tahu selama ini menjalin hubungan dengan suami orang.

"Pada kesempatan ini saya minta maaf kepada keluarga saya, terutama kakak saya, Yuni Shara, yang selalu men-support saya, dan istri Bapak Raul dan keluarganya. Saya mohon maaf atas kekhilafan saya," tukasnya.

Topik Menarik