Hubungan Seks Diduga Jadi Alasan Cerai, Krisdayanti Kuliti Fantasi Seks Anang Hermansyah yang Bikin Geleng Kepala: Masa Dia Pernah Pakai...

Hubungan Seks Diduga Jadi Alasan Cerai, Krisdayanti Kuliti Fantasi Seks Anang Hermansyah yang Bikin Geleng Kepala: Masa Dia Pernah Pakai...

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 24 September 2022 - 22:45
share

Setelah bertahun-tahun cerai, Krisdayanti kini membongkar alasan perceraiannya dengan Anang Hermansyah.

Setelah lama ditutupi, ia mengaku bahwa ternyata alasan perceraiannya adalah ketakcocokan dengan sang mantan suami ketika berada di ranjang.

Ia merasa waktu itu dirinya sangat mendominasi dan sangat angkuh.

Bahkan, tanpa ragu ia membongkar fantasi seks sang mantan suami yang menurutnya sangat aneh dan berbeda dari orang lain.

Pada satu momen, ibu Aurel Hermansyah itu pernah menceritakan betapa kagetnya ia saat Anang meminta dirinya untuk memakai stocking jaring.

Anang pernah memintaku memakai stocking jaring," beber KD.

Ternyata, Anang langsung memiliki hasrat yang tinggi ketika melihat KD yang saat itu tengah manggung dengan menggunakan stocking berjaring.

"Dia pernah melihatku menyanyi dengan stocking itu dan dia sangat berhasrat, sambungnya.

Bahkan, ia juga mengungkapkan mereka berdua pernah melakukan hubungan ranjang selain di rumah dan kamar yakni di dalam mobil. KD mengatakan bahwa itu adalah salah satu pengalaman terindahnya dengan sang mantan.

Yang paling indah kami pernah melakukannya di dalam mobil, sambungnya.

Kini, hubungan tersebut sudah kandas dan keduanya sudah memiliki hubungan rumah tangga masing-masing yang sangat harmonis dan akur.

Awalnya, KD pernah mengatakan bahwa perceraian yang terjadi adalah karena dirinya sendiri.

Sekarang yang paling utama adalah rumah tangga. Saya akui, dulu saya terlalu mandiri, sombong dan serba dominan, ungkap Krisdayanti dikutip pada Sabtu (24/9/2022).

Bisa dibilang ingin segalanya, kalau sekarang mikir mau mengejar yang nyamannya saja, sambung KD.

Topik Menarik