Loading...
Loading…
MPL ID S10 Week 7 Day 2: Cinderella Story dari Geek Fam

MPL ID S10 Week 7 Day 2: Cinderella Story dari Geek Fam

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | UpStation | Sabtu, 24 September 2022 - 22:19

MPL ID S10 Week 7 Day 2 menjadi hari paling plot twist yang pernah ada di turnamen MLBB paling bergensi di Indonesia ini. Tiga match yang berlangsung benar-benar berakhir di luar ekspektasi penonton yang membuktikan bahwa MPL ID S10 tak tertebak.

Apa yang terjadi? Ini dia rekapitulasinya!

Hasil MPL ID S10 Week 7 Day 2

Match 1: Bigetron Alpha Tumbangkan Pemuncak Klasemen

mpl id s10 bigetron alpha

Game 1: ONIC Esports yang menurunkan duo Drian dan Kiboy menutup semua hero power yang dimiliki Kyy. Hasilnya, Bigetron Alpha kesulitan melakukan set up yang membuat Butsss dkk. semena-mena di area tim Robot Merah. ONIC Esports menang mudah di game 1.

Game 2: Begitu Kyy mendapatkan Lolita yang merupakan hero favoritnya, Bigetron Alpha balas perlakuan ONIC Esports dengan set up yang cantik. Maxxx yang on fire di game ini membuat Kairi tak mampu mendapatkan satupun objektif di game ini. Bigetron Alpha samakan kedudukan 1-1.

Game 3: Kesalahan fatal kembali dilakukan ONIC Esports dengan melepas Atlas ke Kyy. Ketat di awal, Fatal Link Atlas membuat ONIC Esports kalang kabut menghadapi gempuran serangan Bigetron Alpha, hingga satu aksi terakhir dari Kyy menyudahi superioritas dari sang pemuncak klasemen.

Match 2: RRQ Hoshi Semakin Positif

rrq hoshi alter ego

Game 1: Pertandingan tensi tinggi terjadi di game 1 ketika kedua tim sama-sama mengandalkan Assassin sebagai Jungler . RRQ Hoshi sempat mendapatkan momentum dengan wiped out, tapi dibalas wiped out juga oleh Alter Ego di late game karena blunder fatal RRQ Hoshi. 1-0 untuk Alter Ego.

Game 2: Setelah meladeni permainan Alter Ego di game 1, RRQ Hoshi memainkan permainan objektif dengan mengandalkan Balmond. Skylar yang akhirnya menggunakan Beatrix pasca nerf menjadi bintang dengan menyudahi perlawanan Alter Ego dan memaksa dimainkannya game penentuan.

Game 3: Masih menggunakan pakem yang sama, RRQ Hoshi mengamuk dengan hanya memberikan 1 poin kill untuk Alter Ego. Tak ada yang bisa dilakukan oleh Udil dkk. selain melihat base mereka hancur dan membiarkan RRQ Hoshi mengamankan match dengan skor 2-1.

Match 3: Geek Fam Hancurkan Strategi Tukar Role EVOS Legends

mpl s10 7 2

Game 1: Clover dan Wanwan masih menjadi momok menakutkan di arah Goldlaner . Geek Fam dibuat tidak bergerak setelah EVOS Legends menggunakan 3 hero Crowd Control . EVOS Legends menang mudah di game 1.

Game 2: Zeys kejutkan seisi MPL Arena dengan menempatkan Tazz di Goldlaner menggunakan Claude. Namun, strategi tersebut kacau karena harus melepas Wanwan ke Caderaa yang menggila hingga akhirnya base EVOS Legends rata.

Game 3: Caderaa mengajarkan Tazz bagaimana menjadi Goldlaner yang baik. Dengan Irithel saja sudah cukup untuk mengacak-acak pertahanan EVOS Legends meski di atas kertas Clover dkk. memiliki high ground yang kuat. Cinderella Story bawa Geek Fam menang dramatis atas EVOS Legends 2-1.

klasemen mpl id s10

Itulah hasil MPL ID S10 Week 7 Day 2. Bigetron Alpha gusur EVOS Legends di posisi 5, sedangkan RRQ Hoshi semakin kokoh di posisi kedua setelah menang atas Alter Ego. Kemenangan Geek Fam juga masih membuka kemungkinan Baloyskie dkk. meraih 1 tempat di babak playoff nanti.

Minggu ketujuh masih belum berakhir. Akankah ada kejutan di hari esok?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{