Tersandung Masalah, Heo Chan VICTON Rehat dari Dunia Hiburan dan Minta Maaf kepada Penggemarnya

Tersandung Masalah, Heo Chan VICTON Rehat dari Dunia Hiburan dan Minta Maaf kepada Penggemarnya

Gaya Hidup | netralnews.com | Sabtu, 24 September 2022 - 07:01
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Heo Chan, salah satu personel grup idola K-pop VICTON harus rehat dari semua kegiatan setelah dia kedapatan polisi mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Agensinya IST Entertainment melalui sebuah pernyataan, seperti disiarkan The Korea Herald, Kamis (23/9/2022) mengakui sang penyanyi ditangkap aparat berwenang dalam perjalanan pulang pada Selasa lalu hari setelah minum-minum dengan kenalannya.

Heo Chan dikatakan sangat menyesali perilakunya dan menunda semua kegiatan, baik sebagai anggota VICTON maupun individu. Surat izin mengemudinya kemungkinan akan dicabut, kata perusahaan.

Sementara itu, Heo Chan mengunggah pesan yang dia tulis dengan tangan untuk para penggemarnya berisi permintaan maaf atas tindakannya.

Heo Chan memulai debutnya sebagai anggota VICTON pada tahun 2006. Dia berpartisipasi dalam drama web bulan lalu untuk kali pertama, tetapi episode pertamanya telah dihapus.

VICTON mengadakan konser di Tokyo dan Osaka akhir bulan lalu dan berencana mengadakan dua konser di Seoul bulan depan. Hanya lima anggota yang akan tampil di pertunjukan langsung mendatang, minus Heo Chan.

Topik Menarik