Loading...
Loading…
Dipenuhi Belibers, Pixfix Sukses Gelar Justin Bieber Karoke Party di Makassar

Dipenuhi Belibers, Pixfix Sukses Gelar Justin Bieber Karoke Party di Makassar

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | PortalMedia | Sabtu, 24 September 2022 - 00:09

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Pixfix sukses menggelar Justin Bieber (JB) karaoke Party di Pizza E Birr, Mall Phinisi Point, Makassar, Jumat (23/9/2022) malam.

Pixfix datang menghadirkan Karaoke Party ini demi mengajak para penikmat musik serta penggemar lagu-laguJustin Bieberuntuk bernostalgia kembali. Karaoke party tersebut diikuti oleh ratusan orang.

Sepanjang acara, para pengunjung terlihat melompat-lompat mengikuti beat yang sedang dimainkan oleh DJ Harly dan Lead oleh Baim.

Ada beberapa lagu hits dari Justin Bieber yang dinyanyikan oleh seluruh pengunjung yang hadir, sebut saja What Do You Mean, Love Your Self, Stay, Cold Water, Baby, One Less Lonely Girl dan masih banyak lagi.

Salah-satu peserta karaoke Party yang bernama Kintan (21) mengatakan bahwa acaratersebut sangat seru, dan bisa mengobati kerinduan kepada Justin Bieber.

"Seru sekali ini, apalagi tidak jadi konsernya Justin (Justin Bieber), ini bisa bikin tidak kecewa karena tidak adanya Justin Bieber," jelasnya ketika ditemui Portalmedia selepas acara.

Wanita berjilbab hitam ini menambahkan, alasan lain Justin Bieber Karaoke Party ini seru karena bisa bertemu dan bertegur sapa dengan penggemar JB lainnya.

"Menarik karena bisa seru-seruan dengan orang-orang, bisa juga kenalan sama Belibers (Sebutan untuk Fans Justin Biebers)," ujarnya.

Para pengunjung dilengkapi dengan Glow Stick dan disediakan free drink, bahkan ada Photobooth di depan Bar.

Pengunjung lain bernama Azizah (23) yang juga Belibers, ketika ditemui Portal Media mengatakan, bahwa alasan ia datang karena suka dan hafal beberapa lagi JB.

Ia juga berharap apabila Pixfix mengadakan Karaoke Party seperti ini, maka musisi yang ia pilih adalah Tulus."Kalau artis Indonesia, Tulus (Untuk karaoke Party)," bebernya.

Untuk diketahui, event KaraokeJustin Bieberini merupakan kali pertama digelar di Kota Makassar, dan ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Bandung.

Original Source

Topik Menarik