Loading...
Loading…
Bintang Drakor Jung Ho Yeon Hadir di Game PUBG Mobile

Bintang Drakor Jung Ho Yeon Hadir di Game PUBG Mobile

Gaya Hidup | jawapos | Jumat, 23 September 2022 - 09:55

JawaPos.com PUBG Mobile kembali mengumumkan kemitraannya dengan selebritis dunia dan memasukannya ke dunia virtual dalam game bertema survival itu. Kali ini, teruntuk para penggemar drama Korea alias drakor, PUBG Mobile kehadiran bintang internasional Jung Ho Yeon.

Bagi yang sudah biasa menyaksikan serial atau film drama Korea tentu tak asing dengan Jung Ho Yeon. Buat yang baru-baru ini mengikuti serial Netflix, Jung Ho Yeon juga terkenal berkat perannya sebagai Kang Sae-byeok di Netflix original series Squid Game.

Melalui perannya sebagai Kang Sae-byeok di Squid Game, ia memenangkan Outstanding Performance by a Female Actor pada serial drama untuk Screen Actors Guild Awards ke-28 dan juga dinominasikan untuk Outstanding Supporting Actress dalam Serial Drama di Emmy Awards ke-74.

Kehadirannya secara online dengan 22 juta pengikut Instagram telah menciptakan sindrom pengaruh global tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia. Hoyeon mengkonfirmasi proyek berikutnya dalam serial drama thriller baru Apple TV+ Disclaimer oleh Alfonso Cuaron, yang sebelumnya memenangkan Academy Award untuk Gravity dan Roma, dan dalam film arahan Jotalboat A24 mendatang The Governesses.

Jung Ho Yeon bergabung dengan PUBG MOBILE di momen istimewa, mengisi peran sebagai NUSA Commissioner dalam Pembaruan Versi 2.2, ujar pihak pengembang PUBG Mobile di Indonesia melalui keterangannya.

Sebagaimana diketahui, bulan ini, pembaruan Versi 2.2 PUBG Mobile juga sudah memperkenalkan Nusa, sebuah peta pulau baru yang indah, di mana para pemain bisa menikmati pertempuran bertempo cepat dan mendebarkan sambil menikmati pemandangan yang indah.

Sebagai bagian dari perilisan peta terbaru PUBG Mobile ini, Ho Yeon hadir sebagai Nusa Commissioner, dan para pemain akan dapat mengoleksi serangkaian pernak-pernik bertema Ho Yeon dengan membeli peti spesial.

Pernak-pernik tersebut adalah Ho Yeon Operation Erangel Set, Ho Yeon Purple Crown Pan, Ho Yeon Queen of Thorns Ornament, dan Ho Yeon Deadly Kiss Kar98K. Nusa tersedia untuk dimainkan di PUBG Mobile dengan kolaborasi Ho Yeon.

Original Source

Topik Menarik

{