Loading...
Loading…
Pernah Dihujat Seantero Indonesia Karena Diisukan Mengkhianati Anang Hermansyah, Krisdayanti Kenang Masa Lalunya: Matilah Aku...

Pernah Dihujat Seantero Indonesia Karena Diisukan Mengkhianati Anang Hermansyah, Krisdayanti Kenang Masa Lalunya: Matilah Aku...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 22 September 2022 - 14:00

Dibalik kesempurnaan menjadi Diva Indonesia, anggota DPR, dan pastinya keluarga yang harmonis, Krisdayanti ternyata memiliki masa lalu yang cukup kelam karena pernah jadi bahan hujatan se-Indonesia karena diisukan mengkhianati Anang Hermansyah dan memilih untuk bersama dengan Raul Lemos

Melalui perbincangannya dengan Grace Tahir dalam YouTube, Krisdayanti mengenang kembali ketika dirinya mendapatkan begitu banyak sorotan negatif dari pemberitaan soal isu perselingkuhannya dengan Raul .

Ibunda Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang kala itu sedang menjalani proyek dengan Siti Nurhaliza pun menceritakan jika rekannya itu mengaku tak akan sanggung menjadi wanita yang kini jadi anggota DPR tersebut karena begitu besar dampak dari pemberitaan negatif yang dialaminya.

Bahkan, menurut penuturan Krisdayanti, Siti Nurhaliza sempat menyentil jika dirinya yang ada di posisi istri Raul Lemos itu akan gantung diri karena merasa tak tahan.

\'Matilah aku KD, kalau saya jadi kamu. Rasa-rasa udah gantung diri aku, nggak bisa (menghadapi), tutur Krisdayanti menirukan perkataan Siti Nurhaliza kala itu dalam tayangan YouTube Grace Tohir, Sabtu (17/9/2022).

Maksudnya, begitu keras media di sini mengkritik dan men-highlight perpisahan saya waktu 2009 itu, terang ibunda Aurel Hermansyah itu kemudian.

Mendapatkan sentimen negatif dari publik yang begitu besarnya, Krisdayanti yang kala itu juga mengakhiri rumah tangganya dengan ayah Aurel Hermansyah tersebut pun menyadari satu hal, dirinya menyadari jika penggemar mungkin hanya menginginkan sisi kesempurnaan dari idolanya dan tak akan memaklumi jika sang idola melakukan kesalahan.

Balik lagi bahwa mungkin penggemar kita maunya kita sempurna. Nggak boleh salah, ucapnya.

Bahkan, Ibunya Amora itu mengaku jika suaminya itu kerap merasa iri dengan pasangan artis lainnya yang tak mendapatkan pemberitaan buruk terhadap kehidupan rumah tangganya.

Kadang Raul juga, kita jealous. Kenapa teman-teman lain nggak seribut kita (masalah dan pemberitaan), ujarnya.

Meski begitu, saat ini baik Krisdayanti dan Raul Lemos sudah merasakan kebahagiaan dengan kehadiran anak anak dan cucu dalam balutan keluarga harmonis, menurut Krisdayanti hal itu merupakan keikhlasan yang dijalankannya selama ini hingga berhasil menjalani ujian.

Enggak mungkin ada keluarga yang berhasil tanpa ujian, katanya.

Ketika kita ikhlas, kita nggak ngerasa itu lama. Saya ternyata sudah bisa lebaran bareng anak, ketemu, makan bareng anak. Sudah sebelas tahun ternyata, ucapnya penuh syukur.

Krisdayanti pun menegaskan, jika masa kelamnya terasa sangat singkat ketika dijalankan dengan sangat ikhlas.

Tapi kayak pendek gitu waktunya. Mungkin karena kita ikhlas, tutur Krisdayanti mengakhiri

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{