SEA Alfaink Perkasa di Week 3 FFML ID Season VI Divisi 1

SEA Alfaink Perkasa di Week 3 FFML ID Season VI Divisi 1

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 21 September 2022 - 21:23
share

FFML ID Season VI Divisi 1 sudah memasuki week ke-3. Pertempuran yang terjadi di medan perang berlangsung semakin menegangkan. Jelang memasuki babak Grand Final, tiap tim berlomba-lomba menjadi pemegang pucuk klasemen.

Pekan lalu, SES Alfaink sukses menyalip EVOS Divine pemuncak klasemen week 1 FFML ID Season VI Divisi 1. Usai menyalip EVOS, apakah SES Alfaink mampu mempertahankan takhtanya sebagai jawara klasemen? Luar biasanya, iya.

SES Alfaink masih perkasa di week ke-3 sebagai jawara klasemen FFML ID Season VI Divisi 1. Ajaibnya lagi, SES Alfaink secara konsisten mampu bertahan di pucuk klasemen selama 3 hari berturut-turut selama match week 3 berjalan.

Meskipun mengalami gempuran dashyat dari segala penjuru, SES Alfaink tetap tak bisa digentarkan sama sekali.

Untitled design(157)
Klasemen FFML ID Week 3

Dragon Phoenix menjadi tim yang stand-by sebagai runner-up , siap menumbangkan SES Alfain kapan pun tim itu lengah.

Lantas, di manakah posisi EVOS Divine sang tim jawara yang diunggulkan di FFML musim ini? Well , performa mereka cenderung inkonsisten di week ke-3.

Bahkan, sempat sang Macan Putih itu terpuruk di klasemen papan tengah. Untungnya, EVOS Divine dengan mantap mampu merangkak kembali menuju papan atas dan sekarang berada tepat di bawah Dragon Phoenix dengan menyandang posisi #3. EVOS Divine sendiri terpaut poin sekitar 20-an dengan Dragon Phoenix.

Bukan hanya ketiga tim tersebut yang menjadi spotlight FFML. Penantang terberat yang mempunyai potensi besar untuk merobohkan SES Alfaink dari takhtanya sebagai #1 adalah G Arsy Aphrodite.

Dalam beberapa kesempatan, G Arsy Aphrodite tampak memperlihatkan taring mereka sebagai tim kelas kakap, dan nyaris menggulingkan posisi sang jawara dari pucuk. Sayangnya almost is never enough , G Arsy masih butuh usaha lebih keras lagi sebelum akhirnya bisa menempati pucuk klasemen.

Tak hanya G Arsy Aphrodite, ada pula RRQ Kazu yang berisikan Legaeloth dkk. Skuad yang berisikan mantan pemain timnas SEA Games 2021 yang memborong medali emas dan perak ini sayangnya sekarang masih bertahan di posisi papan tengah.

Masih banyak lagi tim tersisa yang siap sedia mengudeta posisi tim di atasnya. Maka dari itu, kompetisi yang ada di FFML bisa dijamin akan semakin seru untuk beberapa waktu mendatang. Apalagi, dengan hadirnya para wajah baru yang terbukti sangar di skena.

Siapakah yang akan menjadi jagoan di klasemen FFML pekan depan?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik