Loading...
Loading…
Suami Siti Badriah Solat Pakai Kaus Tanpa Lengan Tuai Kritik Netizen

Suami Siti Badriah Solat Pakai Kaus Tanpa Lengan Tuai Kritik Netizen

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Rabu, 21 September 2022 - 17:19

JAKARTA Video suami Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin , saat beribadah menjadi perbincangan publik. Sebab, dia menjalani solat mengenakan lekbong atau kaus tanpa lengan.

Dalam video itu terlihat Siti Badriah sedang berada di kamar hotel menunggu suaminya selesai solat.

"Ini buat kalian yah mentang-mentang Kris lagi sholat terus nanya \'kok ka Sitinya nggak sholat?\', aku lagi nggak sholat guys," kata pedangdut yang akrab dipanggil Sibad itu dalam video, dikutip dari akun TikTok @dewiuwy, Rabu (21/9/2022).

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 6,1 juta pengguna akun. Banyak dari mereka yang menyindir pakaian yang digunakan Kris.

"Ke kantor aja harus rapi, jalan-jalan pakaiannya mahal dan bagus. Ini sholat menghadap yang maha kuasa masa pakaiannya begitu," komentar sugxxx.

"Sedih aku menghadap Allah bajunya begitu," kata mimxxx.

"Adab lebih tinggi dari ilmu, apalagi adab saat melakukan ibadah menghadap Allah," ucap dhanxxx.

"Ketemu sama yang nyiptain tuh kayak gitu yah, shock banget," ujar ryfxxx.

"Masuk istana negara aja ada aturannya, apalagi sholat yang sudah ada syarat sahnya. Bukannya fokus dengan kesalahan orang lain tapi sesama muslim saling mengingatkan," tulis timxxx.

"Itu gunanya kita ngaji dari kecil, biar tau syarat dan rukun sholat," ujar pitxxx.

(tsa)

Original Source

Topik Menarik

{