Loading...
Loading…
Susah Tahan Lama di Ranjang? Coba 5 Cara Ini Deh, Tokcer!

Susah Tahan Lama di Ranjang? Coba 5 Cara Ini Deh, Tokcer!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 20 September 2022 - 21:35

Tahan lama di ranjang tentu menjadi harapan banyak pria.Sayangnya, Abbas Kanani, Penasihat Medis Utama untuk Chemist Click, mengatakan disfungsi ereksi adalah gangguan seksual yang sangat umum dialami banyak pria dan gak perlu malu untuk konsultasi.

Sebab, disfungsi ereksi bisa menyebabkan perkembangan ejakulasi dini. Jadi, sangat penting untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Nah berikut, ada beberapa tips bagi semua pria agar lebih bertahan lama saat berhubungan seks.

1. Foreplay

Foreplay salah satu hal penting bagi wanita ketika berhubungan seks. Wanita membutuhkan foreplay dan pra-stimulasi yang cukup untuk terangsang sebelum penetrasi, lebih dari pria.

Karena itulah, pria sering kali ejakulasi lebih cepat daripada wanita. Solusinya, pria cukup fokus pada kepuasaan pasangan ketika melakukan foreplay sehingga bisa bertahan lebih lama di ranjang.

2. Jangan memikirkan hal lain

Saat memikirkan hal lain yang tidak erotis, seperti masalah pekerjaan, tugas yang belum selesai atau lainnya. Pikiran ini bisa mengganggu gairah seksual, sehingga seseorang cenderung ejakulasi lebih cepat.

Karena itu, fokuslah pada kepuasaan seksual dan pasangan ketika berhubungan seks, serta kesampingkan dulu semua urusan saat berhubungan seks.

3. Ganti posisi seks

Berganti-ganti posisi seks juga membantu pria bertahan lebih lama untuk berhubungan seks. Abbas mengatakan terlalu lama melakukan satu posisi seks dapat menyebabkan klimaks lebih cepat.

Tapi, kalian berdua juga perlu menghindari posisi seks yang paling menggairahkan di awal berhubungan seks. Cara ini bisa membantu menghindari ejakulasi dini.

4. Teknik perilaku

Abbas mengatakan ada beberapa teknik perilaku berbeda yang bisa diterapkan saat berhubungan seks, supaya pria bisa bertahan lebih lama.

Salah satu teknik umum yang berhasil bagi banyak pria adalah \'teknik meremas\'. Di mana menekan ujung penis di dekat klimaks untuk mencegah ejakulasi.

5. Komunikasi

Komunikasi adalah kunci dalam hubungan. Jika ejakulasi dini mempengaruhi kehidupan seks dan hubungan kamu dengan pasangan, Kalian berdua juga harus komunikasi terbuka satu sama lain.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{