Berlian Band Rilis Siapa Aku Dimatamu, Tunjukan Pesona Baru di Industri Musik Indonesia

Berlian Band Rilis Siapa Aku Dimatamu, Tunjukan Pesona Baru di Industri Musik Indonesia

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 20 September 2022 - 12:38
share

JAKARTA, celebrities.id Berlian band menunjukkan pesona baru di industri musik Indonesia. Band adalah band asal Palembang memperlihatkan musik yang berbeda.

Beranggotakan tiga orang, Yudha Sandy (vocal), Endra Prayoga (Bass), dan Dedi Mizwar (Gitar), Berlian band terbentuk saat pandemi covid-19 dengan merilis single Siapa Aku Dimatamu.

Hal kreatif dalam pembuatan karya-karya nya, Berlian band mengaku semuanya adalah berdasarkan kisah nyata.

Maksudnya ketika dapet ide sih jadi sering-sering ngobrol itu gunanya, buat misalnya ada temen punya kisah nanti kita dengerin nanti itu bisa tuh kita buat jadi lagu gitu, lagu yang di buat itu juga kebanyakan kan, bukan kebanyakan, seluruhnya bukan cerita-cerita fiktif ngga, emang bener real nyata dari satu album yang kita kerjain ini ya based on true story semua, kata Yudha Sandy, sang vokalis saat ditemui di studio celeb talk, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Jadi untuk gimananya nanti ide itu kan muncul sendiri sebenernya , nanti misalnya kaya kemarin lagi duduk-duduk ada cerita-cerita temen gini gini oh ini bagus nih jadi, di jadiin lagi tuh gitu nanti muncul ide nanti kita ambil dulu nanti sampe studio kita bikin tema-temanya gitu , ngga bisa di paksain juga ngga bisa di paksain harus kaya gini nih mau kaya gini ngga bisa, memperbanyak referensi aja, kata Yudha.

Berlian band berharap ke depannya dapat dikenal baik dan selalu dinantikan setiap karyanya oleh masyarakat.

Ingin Berlian band sudah menancapkan bendera di masyarakat, sudah di perhitungkan, sudah di perhitungkan sama semua pelaku seni di Indonesia ya, sudah wah ada colour baru ni dari Berlian, jadi colournya seperti ini sudah di perhitungkan sudah di tunggu-tunggu sama semua EO pada saat kita mau ngeluarin single kapan ni berlian single baru lagi sudah di tunggu-tunggu masyarakat lah gitu, lata Endra Prayoga.

Jika dapat berharap bahkan Yudha Sandy mengungkapkan, sebelum 5 tahun semoga Berlian band sudah menjadi band yang di hargai, maka dari itu Berlian band sangat bekerja keras sekali di awal karirnya ini.

Sudah di hargai, sudah di apresiasi kalau bisa sebelum 5 tahun juga sudah terjadi. Makanya kita kerja keras banget di album pertama ini kita kerja keras banget dari materi dari lagu dari promo dari semuanya jadi kita jalanin aja semuanyan walaupun porsi untuk istirahatnya jadi berkurang dan sangat- sangat minim ya tapi ngga papa, tutur sang vokalis.

Dalam hal berpenampilan Berlian band juga ingin menunjukan ciri khasnya secara alami. Endra Prayoga mengaku kalau dalam hal berpakaian Berlian band membebaskan untuk para personel berpakaian dengan nyaman saja. Menurut Endra Prayoga ciri khas penampilan Berlian band akan terlihat secara natural dengan sendirinya.

Lebih ke merdeka aja gitu, gimana Berliannya gitukan, biar kita ngga maksain gimana-gimana tapi akan tumbuh sendiri fashionnya secara natural akan terlihat sendiri ciri khasnya berlian ngga di rekayasa. Ucap Endra Prayoga.

Yudha Sandy juga menambahkan bahwa penampilan masing-masing yang akan ngebentuk ciri khas Berlian band di mata masyarakat. Penampilan masing-masing aja yang nanti juga kan ngebentuk Berlian kaya apa ya orang yang liat sih sebenernya, bukan yang di buat buat juga, ucap Yudha Sandy.

Topik Menarik