Makin Hot, Gaya Cassandra Angelie Pakai Tube Top Bikin Salfok!

Makin Hot, Gaya Cassandra Angelie Pakai Tube Top Bikin Salfok!

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 20 September 2022 - 00:07
share

SOSOK Cassandra Angelie mungkin terdengar cukup asing di telinga masyarakat Indonesia. Tetapi, bagi penggemar sinetron Ikatan Cinta, pasti tahu sosok pemeran Vera ini.

Terlebih setelah Cassandra Angelie terlibat kasus prostitusi online beberapa waktu lalu, namanya makin dikenal. Selain paras cantik, Cassandra Angelie dikenal sebagai artis seksi dengan body aduhai.

Cassandra Angelie

Imej seksi memang melekat kuat pada Cassandra Angelie, seperti penampilannya pada foto yang diunggahnya ke Instagram ini. Tak perlu banyak gaya, hanya dengan tube top coklat dan celana panjang putih pun auranya sudah memikat.

Ya, tentu saja atasan tanpa tali itu membuatnya terlihat seksi lantaran bahu mulusnya terekspos di kamera. Terlebih, Cassandra melemparkan tatapan mata yang tajam.

Cassandra Angelie

Agar kakinya tampak lebih jenjang, dia memadukan outfitnya dengan high heels nude dengan strap transparan. Tak lupa, wajahnya dirias dengan makeup simple look dan lipstik pink agar lebih maksimal.

Berpose duduk cantik dengan ekspresi fierce, Cassandra tampak begitu seksi! Tak heran banyak netizen yang terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan Cassandra Angelie.

Cantik sempurna, tulis san****.

"Bidadari yg sulit untuk di lupakan," sambung @isulisti***

"Pretty looks ," kata @guapelevel_24***

"Nona manis sapa yg punya," goda @arya.dava***

"Hot ," kata @zainudak***

Topik Menarik