Loading...
Loading…
Alamak! Gegara tak Pakai Bra, Gadis di Kanada Dipukul Sejumlah Orang

Alamak! Gegara tak Pakai Bra, Gadis di Kanada Dipukul Sejumlah Orang

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsManado | Minggu, 18 September 2022 - 13:37

OTTAWA , iNewsManado . com - Gegara tak pakai Bra, Laura Gagon seorang gadis di Kanada, diserang sejumlah orang tak dikenal.

Laura Gagon memposting rekaman di mana seorang perempuan tengah melontarkan pelecehan verbal kepada dirinya saat berada di sebuah taman.

Perempuan itu bahkan berusaha memukulnya saat di taman tersebut.

Serangan itu terjadi di sebuah taman yang terletak di Ottawa, pada Rabu (14/9/2022) lalu. Polisi juga menerima laporan serangan dan segera menuju lokasi.

Dalam rekaman, terdengar Laura mengatakan dia menjadi sasaran serangan karena tak memakai bra. Tersangka kemudian terlihat mendekati Laura dan tampak memukulnya.

Sementara pelaku lain terdengar menyuruh Laura untuk berhenti merekam. Selanjutnya, tersangka, mendorong sepedanya. Dengan agresif, dia mendekati korban lagi dan melancarkan serangan kedua.

Laura kemudian terjebak di tempat parkir terdekat di mana pelaku itu memblokir mobilnya dengan sepedanya. Parahnya, pelaku menyerang Laura dengan naik ke kap mesin mobil.

Kemarin malam saya diserang oleh seorang perempuan yang marah karena saya tidak memakai bra. Saya menggunakan Instagram live untuk merekam tindakannya terhadap saya, katanya.

Saya tidak pernah mengalami massa mengejar saya dan itu adalah hal paling menakutkan yang pernah terjadi pada saya dalam hidup saya. Tolong berhati-hati di luar sana, katanya.

Menurut polisi, seorang perempuan berusia 37 tahun ditangkap dan didakwa melakukan penyerangan. Dia akan hadir di pengadilan.

Polisi menggambarkan insiden itu sebagai pertengkaran verbal yang meningkat menjadi pertengkaran fisik.

Petugas dipanggil ke daerah dekat Jembatan Billings Rabu sekitar pukul 18:40 untuk laporan pertengkaran. Saat di tempat kejadian, mereka menemukan seorang perempuan telah diserang. Petugas menyelidiki dan menangkap seorang wanita berusia 37 tahun, kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Waduh, Gadis Cantik Diserang Sejumlah Orang karena Tak Pakai Bra

Original Source

Topik Menarik