Loading...
Loading…
Terungkap! Samuel Cipta Menyukai Musik dari Usia Belia, Sempat Ikut Padus hingga Bikin Band

Terungkap! Samuel Cipta Menyukai Musik dari Usia Belia, Sempat Ikut Padus hingga Bikin Band

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Minggu, 18 September 2022 - 12:57

JAKARTA, celebrities.id - Samuel Cipta Indonesian Idol 2019 telah dikenal luas, tak hanya sebagai penyanyi, juga seorang penulis lagu.

Pria asal Jakarta yang berhasil lolos hingga babak 10 Indonesian Idol 2019 itu mengaku telah jatuh cinta pada musik sejak umur belia.

Menyukai dunia tarik suara sedari kecil membuat Samuel mengawali karier dalam dunia tarik suara dengan mengikut Indonesian Idol 2019. Dia mendapatkan lima Yes dari juri dan membuatnya membawa pulang Golden Ticket saat itu.

Kalau awal nyanyi tuh dari kecil ya. Cuma emang ditekuninya dari SD, jadi dari SD tuh aku udah ikut-ikut paduan suara dan juga ngeband. Memang dari kecil aku udah suka nyanyi. ucap Samuel Cipta saat ditemui di acara Vkustik, Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat belum lama ini.

Pria kelahiran Jakarta itu memilih musik untuk menjadi jalan hidupnya. Selain itu, memang dunia musik adalah keinginan dirinya sedari dulu yang sekarang sudah diwujudkan dengan menjadi penyanyi dan songwriter.

Berkiprah di dunia musik karena memang musik itu jalan hidup, dari kecil emang suka musik terus juga suka dengerin musik terus kenapa nggak aku berkecimpung di area permusikkan juga jadi penyanyi atau songwriter sekarang. Jadi, memang dari dulu sih pengen berkecimpung di dunia musik, ucap Samuel.

Tahun ini, Samuel mengeluarkan single Aku, Kamu, dan Semesta, lagu bertemakan LDR dan perbedaan agama tersebut dari kisah pribadinya sendiri. Karya tersebut dirinya sendiri yang menjadi penulis lagu dan komposer lagu.

Original Source

Topik Menarik

{