Sok Oke, Wanita Ini Labrak Juniornya Hanya Gegara Pakai Pensil Alis, Nggak Ada Etikamu!

Sok Oke, Wanita Ini Labrak Juniornya Hanya Gegara Pakai Pensil Alis, Nggak Ada Etikamu!

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 11:06
share

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan dua wanita di Kendari terlibat adu mulut di sebuah kampus. Menurut keterangan, dua wanita ini saling beradu mulut lantaran perkara memakai pensil alis di wajah sebagai riasan.

"Seorang Maba di KOTA KENDARI dilabrak senior karena menggunakan pensil alis," tulis keterangan video tersebut.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @say.viideo, dua wanita itu tampak saling bersitegang membela hak mereka masing-masing. Dari keributan yang ada keduanya berdebat soal hak menggunakan pensil alis di wajah mereka.

"Temanmu sendiri pakai alis, kenapa tegur saya?" tegas wanita yang diduga sebagai junior yang dilabrak.

"Eh, rupanya kau mahasiswa tingkat berapa?" balas sang senior.

Keributan pun terus berlanjut, dengan posisi sang junior masih terlihat geram akan sikap senior. Bahkan sang senior mengatakan jika memakai pensil alis, sang junior tampak tidak memiliki etika.

"Eh nggak ada etikamu!" sambung senior.

"Darimana saya nggak ada etika, cuma perkara pakai pensil alis.." balas sang junior tersebut.

Video ini pun ditonton oleh lebih dari seribu warganet dan menuai beragam komentar. Banyak warganet yang mengatakan jika sikap si senior seakan sangat arogan dan menyebalkan.

Bahkan warganet mengatakan mengenai penggunaan pensil alis adalah hak masing-masing setiap orang. Oleh karenanya sikap senior sangatlah tidak terpuji pekara membahas soal pensil alis.

"Senior kesaing slebewwwww???????????????????????????????? malu x seniornya videonya viral..." kata akun @mhiaclarishaa.

"Pekara pakek alais aja ribut???????????? mbak2 kurang2in ngurusin hidup orang fokus aja sekolah nanti kalau jd bidan ya bidan yg baik kalau blm jd bidan aja kek gini nanti bayi2 yg mau lahir pada takut gak mau keluar????????????" kata akun @tarry_gazzaalfataiah.

"Berharap bikin malu junior malah kena mental???????????? spil seniornya dong Kaka," kata akun @mizan_mitsubishi.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik