Inilah Artis Pacaran dengan Pria Lebih Muda, Nomor 4 Beda Usia hingga 18 Tahun

Inilah Artis Pacaran dengan Pria Lebih Muda, Nomor 4 Beda Usia hingga 18 Tahun

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 09:57
share

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id Inilah para artis pacaran dengan pria lebih muda, kamu pasti penasaran siapa saja mereka. Kisah cinta para artis ini selalu menjadi perhatian netizen dan selalu menarik karena penuh dengan lika-liku kehidupan.

Kisah cinta para selebritis ini memang sulit untuk dipahami. Setelah bertahun-tahun menjalin kisah asmara pada akhirnya kandas ditengah jalan.

Selain itu ada juga beberapa artis yang tiba-tiba kepincut dengan pria lebih muda. Bahkan beda usia mereka hingga belasan tahun, tetapi itu bukan halangan bagi mereka untuk menjalin asmara.

Lantas siapa saja artis pacaran dengan pria lebih muda. Berikut rangkumannya dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (17/9/2022):

1. Wulan Guritno


Wulan Guritno Artis Pacaran dengan Pria Lebih Muda. Foto: instagram

Artis pacaran dengan pria lebih muda yang pertama ada Wulan Guritno. Aktris cantik ini diketahui menjalin asmara dengan pebasket Sabda Ahessa. Pasangan ini jadi sorotan karena perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Diketahui Sabda 15 tahun lebih muda dari Wulan Guritno.

2. Dinda Kirana


Dinda Kirana Artis Pacaran dengan Pria Lebih Muda. Foto: instagram

Dinda Kirana salah satu artis pacaran dengan pria lebih muda . Dia diketahui berusia 4 tahun lebih tua dibanding sang kekasih, Naufal Samudera. Dinda Kirana lahir pada 30 April 1995 dan kini berusia 27 tahun. Sedangkan Naufal Samudera lahir pada 1999 dan berusia 23 tahun.

3. Agnez Mo


Agnez Mo Artis Pacaran dengan Pria Lebih Muda. Foto: instagram

Artis pacaran dengan pria lebih muda selanjutnya ada penyanyi Agnez Mo. Pelantun Cinta Tak Ada Logika itu juga memiliki kekasih yang jauh lebih muda darinya. Agnez diketahui menjalin hubungan dengan Adam Rosyadi. Adam yang lahir pada 1999 terpaut usia 13 tahun lebih muda dari Agnez.

4. Kalina Oktarani


Kalina Octarani Artis Pacaran dengan Pria Lebih Muda. Foto: instagram

Terakhir artis pacaran dengan pria lebih muda yakni Kalina Oktarani. Siapa sangka, mantan istri Vicky Prasetyo itu kini berpacaran dengan Ricky Miraza yang terpaut usia lebih muda darinya. Ricky disebut-sebut terpaut usia 18 tahun darinya. Ricky Miraza merupakan pria kelahiran 1998 sedangkan Kalina kelahiran 1980. Hubungan mereka kerap disebut-sebut seperti tante dan keponakan.

Itulah beberapa artis pacaran dengan pria lebih muda.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul Deretan Artis Pacaran dengan Pria Lebih Muda, Nomor 3 Beda Usianya Mirip Tante dan Keponakan

Topik Menarik