Harap Jangan Kaget! Bocor Isi Rekaman Suara Telepon Diduga Nikita Mirzani ke Ferdy Sambo, Curhat Masalah Rumah Tangga?

Harap Jangan Kaget! Bocor Isi Rekaman Suara Telepon Diduga Nikita Mirzani ke Ferdy Sambo, Curhat Masalah Rumah Tangga?

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 18 September 2022 - 07:00
share

Viral sebuah rekaman suara di media sosial yang diduga kuat Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo. Percakapan telepon tersebut disebut-sebut membahas soal kasus hukum yang sempat menjerat artis kontroversial itu.

Melansir dari detikNews, Minggu (18/9/2022), dalam sebuah narasi video yang telah beredar, ibu 3 anak itu disebut meminta bantuan pada Ferdy Sambo terkait dari kasus KDRT yang sempat dialaminya.

Percakapan telepon itu diduga terjadi saat Niki sapaan akrabnya berperkara di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa tahum silam atas laporan dari mantan suaminya, Dipo Latif.

Bahkan, Fachmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani telah mengkonfrimasi dan membenarkan jika suara wanita dalam rekakam telepon itu adalah kliennya. Meski begitu, Fachmi tak tahu menahu siapa sosok dari pria yang menjadi lawan bicara Niki.

"Benar itu suara Niki, apakah itu suara Ferdy Sambo, saya nggak tahu," kata Fachmi, dikutip dari detikNews.

Lanjutnya, menurut Fachmi, Niki saat itu sedang curhat atas kasus perkara yang sedang dialaminya.

"Iya dia curhat aja," ujar Fachmi.

Berikut ini isi dari percakapan yang diduga kuat Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo, melansir dari detikNews. Simak dihalaman selanjutnya.

NM: "Apa kabar?"

FS: "Alhamdulillah baik. Gimana, si baby gimana?"

NM: "Iya baik, alhamdulillah sekarang, berat badannya udah naik. Aku tuh baru dapet surat panggilan dua hari yang lalu sebagai tersangka"

FS: "He..eh"

NM: "Nah, maksudnya ini kan ranahnya KDRT ya, kenapa jadi 351 juncto 355, itu kan pasal ngeri-ngeri"

FS: "Hmm...waktu saksi, (pasalnya) KDRT nggak?"

NM: "KDRT...."

FS: "Ooh..iya tunggu sebentar,"

NM: "Dan waktu itu belum kelar semua. Jadi sempet di-BAP tuh, sempet BAP kasus pemukulan itu, BAP lagi keadaan hamil terus muntah-muntah, ya kan"

FS: "Iya...ya"

NM: "Akhirnya si ibu itu bilang, ya udah kita setop dulu BAP-nya, nanti kalau udah sehat balik lagi. Ya udah disetop dong sampe akhirnya melahirkan dapetlah surat itu kemarin dua hari yang lalu jadi tersangka pasalnya 351. Aduh ngaco deh, maksudnya kayak kenapa sih kok begitu yah? Ini anaknya aja sampe kemarin lahiran itu kan masuk ruang NICU, ruang NICU itu diinfus kanan-kiri masuk selang mulutnya, ada fotonya, dia nggak perduli dan Niki juga nggak minta bantuan dari dia, tapi udah deh setop deh gitu, bang gimana ya bang, ada solusi nggak sih minta tolong, masalahnya ini belum 40 hari lahiran kan udah dipanggil polisi lagi, kan nggak mungkin bawa anak sekecil ini ke kantor polisi"

FS: "Terus begini, sorry aku tanya nih status sama Dipo sekarang gimana?"

NM: "Lagi proses perceraian di PN Jakarta Selatan"

FS: "Sebentar, aku diskusi dulu"

NM: "Iya masalahnya aku sama dia bukannya ini, sampai detik ini dia nggak mau diceraikan, kalau mau diceraikan harusnya kan dari kemarin udah ketok palu. Ntar ada aja lagi dari lawyer aku ngasih jawab gini, dia jawab lagi, jawab lagi, jadi nggk kelar-kelar nggak ada ujungnya sebetulnya"

FS: "Iya, iya ..iya"

NM: "Dianya pun bikin dilama-lamain gitu kan"

Menanggapi hal tersebut, Arman Haris, Pengacara Ferdy Sambo telah membantah bahwa percakapan telepon yang tengah viral itu bukan kliennya Ferdy Sambo.

"Kami tim kuasa hukum membantah keterkaitan klien kami dalam percakapan yang sedang beredar luas," terang Arman.

Arman juga menuturkan jika pihaknya tak ingin menanggapi lebih lanjut soal ini. Mengingat tak ada keterkaitan soal kasus yang tengah ditangani yaitu pembunuhan Brigadir J.

Sebelumnya, sempat ramai diperbincangkan jika Ferdy Sambo adalah sosok yang selama ini melindungi alias \'Bekingan\' Nikita Mirzani sehingga ia kerap kali lolos dari jerat hukum.

Namun, Niki membantah hal tersebut dan mengatakan jika tak kenal dengan Ferdy Sambo yang kini jadi tersangka dalam pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Topik Menarik