Potret Antrean Pelayat Ratu Elizabeth II dari Luar Angkasa

Potret Antrean Pelayat Ratu Elizabeth II dari Luar Angkasa

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 17 September 2022 - 16:16
share

JAKARTA, iNews.id - Antrean pelayat Ratu Elizabeth II terlihat dari luar angkasa. Ratusan ribu orang diperkirakan akan bergabung dalam barisan yang disebut The Queue.

The Queue membentang 10 km melalui pusat kota London dan di sepanjang Sungai Thames dari lokasinya di Westminster Hall. Satelit Maxar Technologies melihat antrean dari luar angkasa pada pukul 12.01 p.m waktu setempat, Jumat (16/9/2022).

Ratusan ribu toilet portable, sisem gelang, dan 1.000 personel keamanan dan sukarelawan mengelola kerumunan besar, menunggu 24 jam atau lebih yang dilaporkan dalam antrean yang terus bergerak. Pembaruan langsung tersedia melalui YouTube.

Antrean telah menjadi pengalaman bersama untuk Inggris dan London pada khususnya. Bahkan ketika komunitas berkumpul untuk memberikan penghormatan.

width=600
Foto: Maxar Technologies

Kami menghormati dua tradisi besar Inggris: mencintai Ratu dan mencintai antrean, kata Stephen Cottrell, Uskup Agung York, kepada orang-orang dalam antrean pada Rabu (14 September), menurut Reuters yang dikutip dari Space.

Keluarga Kerajaan menyampaikan terima kasih mereka melalui media sosial. Kami telah diliputi oleh gelombang emosi yang melanda kami dan banyaknya orang yang keluar dari jalan mereka, kata Earl of Wessex, yang merupakan anak bungsu Ratu dan saudara laki-laki Raja Charles III, melalui Akun Twitter resmi Keluarga Kerajaan.

Topik Menarik