Cara Setor Tunai BCA Tanpa Kartu ATM, Praktis dan Mudah

Cara Setor Tunai BCA Tanpa Kartu ATM, Praktis dan Mudah

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 16 September 2022 - 17:35
share

IDXChannel Cara setor tunai BCA tanpa kartu ATM bisa Anda lakukan dengan mudah melalui BCA Mobile. Layanan cardless atau layanan transaksi tanpa kartu ini sudah banyak disediakan oleh bank di Indonesia. Layanan perbankan cardless ini banyak diminati karena dinilai memberikan kemudahan kepada nasabah, terutama mereka yang kehilangan kartu ATM.

Bagaimana cara setor tunai BCA tanpa kartu ATM? Simak langkah mudahnya dalam ulasan lengkap IDXChannel berikut ini.

Cara Setor Tunai BCA Tanpa Kartu ATM

Dilansir dari laman resmi BCA, cara setor tunai BCA tanpa kartu ATM atau kartu debit ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi BCA Mobile. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Cara Tarik Tunai BCA Tanpa Kartu ATM

Selain memberikan layanan Setor Tunai Tanpa Kartu, BCA juga menyediakan layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu yang bisa memudahkan Anda untuk mengambil uang tunai. Langkah-langkah yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut.

Itulah informasi mengenai cara setor tunai BCA tanpa kartu dan tarik tunai tanpa kartu yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Perlu diketahui, ATM Setor Tunai BCA hanya bisa memproses pecahan uang Rp50.000 dan Rp100.000. Oleh karena itu, Anda perlu mempersiapkan uang dengan pecahan tersebut dan dalam kondisi tidak rusak.

Topik Menarik