40 Kalimat Gombalan Bahasa Inggris Romantis, Auto Bikin Si Dia Klepek-klepek

40 Kalimat Gombalan Bahasa Inggris Romantis, Auto Bikin Si Dia Klepek-klepek

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 16 September 2022 - 14:15
share

JAKARTA, iNews.id - Memberikan kalimat gombalan bahasa Inggris yang romantis bisa menjadi salah satu cara menaklukkan hati gebetan. Selain itu, kata-kata gombalan juga sering dilontarkan oleh sepasang kekasih untuk membuat hubungan lebih romantis.

Jika kalimat gombalan atau rayuan dalam bahasa Indonesia sudah biasa, mengapa tidak mencoba merayu dalam bahasa Inggris?
Berikut ini iNews.id telah merangkum berbagai kalimat gombalan bahasa Inggris romantis yang pasti akan membuat si dia mabuk kepayang.

Gombalan Bahasa Inggris

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah 40 kalimat gombalan bahasa Inggris yang bisa jadi referensi buat kamu.

1. I would never play hide and seek with you because someone like you is impossible to find. (Aku tidak akan pernah mau bermain petak umpet bersamamu, karena seseorang sepertimu mustahil untuk dicari.)

2. Are you a magician? Because every time I look at you, everyone else disappears. (Apakah kamu pesulap? Karena setiap aku melihat ke arahmu, semua orang menghilang.)

3. If you were a song, youd be the best track on the album. (Kalau kamu adalah sebuah lagu, kamu akan jadi lagu terbaik di album.)

4. Do you have a map? I just got lost in your eyes. (Apakah kamu punya peta? Aku baru saja tersesat di matamu.)

5. You know what? Your eyes are like the ocean, cause I could swim in them all day. (Kamu tahu apa? Matamu seperti lautan, karena aku bisa berenang di dalamnya sepanjang hari.)

6. If you were a vegetable, youd be a cute-cumber. (Kalau kamu jadi sayuran, kayaknya kamu akan menjadi \'cute-cumber.)

7. Is your name Google? Because you have everything Ive been searching for. (Apakah nama kamu itu Google? Soalnya kamu memiliki semua yang aku cari.)

8. I seem to have lost my phone number. Can I have yours? (Sepertinya aku telah kehilangan nomor ponselku. Boleh aku minta punyamu?)

9. As long as I\'m with you, I\'ll never be homesick. Because home is where the heart is, and you own mine. (Selama aku bersamamu, aku tidak pernah merindukan rumah. Karena rumah adalah tempat di mana hati berada. Dan kamu memiliki hatiku)

10. I wonder if you smile at my texts like I smile at yours. (Aku tebak saat kamu tersenyum pada pesanku seperti aku tersenyum pada pesanmu)

11. If I could reach up and hold a star for every time you\'ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand. (Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada di genggamanku.)

12. I see my future in your eyes. (Aku melihat masa depanku di matamu)

13. If love was a storybook, we\'d meet on the very first page.
(Jika cinta adalah sebuah buku cerita, maka kita pasti akan bertemu di halaman pertama.)

14. Are you an alien? Because you just abducted my heart. (Apakah kamu seorang alien? Karena kamu baru saja menculik hatiku.)

15. I was wondering if you had an extra heart. Mine was just stolen. (Aku bertanya-tanya kalau kamu punya hati lebih. Karena hatiku baru saja dicuri.)

16. You look so familiar. Didnt we take a class together? I couldve sworn we had chemistry. (Kamu terlihat sangat familiar. Bukannya kita berada di kelas yang sama ya? Aku berani bersumpah kita punya chemistry = kelas pelajaran kimia/hubungan/koneksi)

17. Your hand looks heavy, do you want me to help by holding it for you? (Tangan Anda terlihat berat, apakah Anda ingin saya bantu dengan memegang tangan Anda?)

18. Do you like my shirt? Its girlfriend material (Apakah Anda menyukai baju saya? Ini bahan pacar idaman)

19. Excuse me, may I ask the directions towards your heart? (Permisi, bolehkah saya bertanya ke mana arah menuju hati Anda?)

20. I swear I wont be drinking alcohol anymore, because Im already intoxicated by you (Saya bersumpah saya tidak akan meminum alkohol lagi, karena saya sudah mabuk oleh Anda)

21. Excuse me, I think youre in a wrong place. The angels should be over at heaven right now (Permisi, sepertinya Anda di tempat yang salah. Para malaikat seharusnya ada di surga saat ini)

22. I cant control my heart, my heart is not working. Its the point where I cant center. Im becoming hopelessly enamored with you.
(Aku tidak bisa mengendalikan hatiku, hatiku tidak bisa bekerja. Ini titik dimana aku tidak bisa fokus. Aku jatuh cinta kepadamu.)

23. Listening to you let me know I adore you, It feels like I have everything in this world.
(Mendengarmu mengatakan Aku cinta kamu, rasanya seperti aku memiliki segalanya di dunia ini.)

24. Youre similar to caffeine, I cant nod off throughout the night. My heart continues dashing, over and over.
(Kamu seperti kafein, aku tidak bisa tidur saat malam. Hatiku terus berdetak, lagi dan lagi.)

25. Anyone who says Disneyland is the happiest place on Earth has clearly never stood next to you! (Siapapun yang mengatakan Disneyland merupakan tempat paling bahagia di bumi jelas belum pernah berdiri sebelahan denganmu.)

26. Are you religious? Because you\'re the answer to all my prayers.( Apakah kamu religius? Karena kamu adalah jawaban atas semua doa-doaku.)

27. Do you know about sugar? It is you, because you\'re so sweet.
(Apakah kamu tahu gula? Itu kamu, karena kamu sangat manis.)

28. You may not be a painter, but you\'ve painted my life colorful with your smile.
( Kamu mungkin bukan seorang pelukis, tapi kamu telah membuat hidupku berwarna dengan senyummu.)

29. You are obviously the most beautiful contestant in the game of love (Anda jelas adalah kontestan paling cantik di perlombaan cinta)

30. If being pretty was a crime, you would surely be in prison right now (Jika menjadi cantik adalah sebuah tindak kriminal, Anda pasti sudah berada di penjara sekarang)

31. Other than being crazy attractive all the time, what do you do for a living? (Selain menjadi sangat cantik/ganteng setiap saat, apa pekerjaan Anda lainnya?)

32. Are you a lava cake that just come out of the oven? Because you are so hot and I will make you melt (Apakah Anda kue lava yang baru keluar dari oven? Karena Anda sangat seksi dan saya akan membuat Anda meleleh)

33. My doctor said that Im afraid of commitment, how about we prove him wrong? (Dokter saya mengatakan bahwa saya takut komitmen, bagaimana jika kita membuktikan dia salah?)

34. I dont need to be your first love, I need to be your last.
(Aku tidak perlu menjadi yang pertama untukmu, aku ingin menjadi yang terakhir.)

35. I dream ordinary, of holding your hand and flying for eternity.
(Aku bermimpi setiap hari, menggenggam tanganmu dan terbang selamanya.)

36. You must be a decent shooter, in light of the fact that you have shoot me straightforwardly in my heart.
(Kamu pasti seorang penembak jitu, karena kamu menembak langsung ke hatiku.)

37. You are similar to a compass for me, on the grounds that you are my course and my motivation.
(Kamu seperti kompas bagiku, karena adalah arah dan tujuan hidupku.)

38. did it hurt? When you fell from heaven. (Apa itu sakit? Saat kamu jatuh dari surga.)

39. Do you know whats on todays menu? Its Me n U. (Apakah kamu tahu apa yang ada di menu hari ini? Ini me (Aku) \'n\' u (kamu).)

40. I think a part of me will always be waiting for you. (Aku pikir sebagian dari diriku akan selalu menunggumu.)

Nah, itulah kumpulan kalimat gombalan bahasa Inggris yang bisa kamu coba berikan ke si dia. Semoga berhasil.

Topik Menarik