Uang Belanja Bulanan Rp350 Ribu Selalu Habis, Pria Ini Sebut Istrinya Boros dan Ancam Nikah Lagi!

Uang Belanja Bulanan Rp350 Ribu Selalu Habis, Pria Ini Sebut Istrinya Boros dan Ancam Nikah Lagi!

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 14 September 2022 - 20:38
share

JAKARTA, iNewsPantura.id- Viral status seorang pria lantaran isi curhatannya yang memberi jatah sangistriRp350 ribu habis kurang dari sebulan. Cuitannya diunggah kembali oleh akun Twitter @areajulid menuai responnetizen.

Pria yang menulis cuitannya itu nampak kesal karena sang istriborosdengan menghabiskan uang bulanan senilai Rp350 ribu dalam beberapa hari saja.

Dikasih jatahuang belanjaRp350.000 baru 25 hari udah abis, sedangkan itu jatah bulanan. Sebagai suami kita heran dong gimana caranya kok boros gitu, tulisnya sebagaimana dikutip Okezone.com, Rabu (13/9/2022).

Katanya, sang istri selalu marah jika ditanyakan soal uang bulanan tersebut. Saking kesal dengan tingkah istrinya, pria tersebut mengaku wajar saja bila suami ingin cari pengganti yang lain.

Ditanya dikemanain uangnya malah ngomel, ngamuk-ngamuk dan ngancam mogok masak lah dll. Udah boros, gampang marah, wajar kan suami mau cari pengganti atau nikah lagi, ketusnya.

Setelah diunggah kembali oleh akun @areajulid, cuitan pria tersebut mendapat banyak komentar hujatan dari netizen. Karena menurut netizen, uang Rp350 ribu tidaklah cukup untuk kebutuhan sebulan. Terutama saat harga BBM dan kebutuhan pokok naik.

Kucing saya aja dry food dama wet foodnya bisa abis Rp500 ribu, tulis akun @f_kristian

Ini orangnya problematik emang, kata @satria_wijaya

Untung ibu saya punya suami ga pelit sama keluarga, sambung salah satu akun @jujujunil.

Ngasih istri Rp350 ribu aja make mau nikah lagi, timpal @caayank.

Topik Menarik