One Piece Film: Red Rajai Box Office Jepang 6 Minggu Berturut-turut

One Piece Film: Red Rajai Box Office Jepang 6 Minggu Berturut-turut

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 14 September 2022 - 16:41
share

Siapa di sini yang suka One Piece ? Jika kamu merupakan penggemar One Piece , tentu kamu takkan asing dengan One Piece Film: Red , sebuah film ambisius yang mengadaptasi kisah tentang Uta, putri dari seorang yonko , Shanks.

Dengan adanya jejak Shanks di film ini, membuat penggemar One Piece di Jepang dan seluruh dunia menjadi terkesima dan hype dengan film ini.

Meskipun sempat mendapatkan ulasan buruk dari para penggemar pada awal penayangannya, One Piece Film: Red pada akhirnya tetap laku keras, bahkan sampai hari ini. Terbukti, film ini masih bertahan di peringkat 1 box office Jepang selama 6 minggu berturut-turut!

Dilansir dari Anime News Network , selama seminggu belakangan One Piece Film: Red meraup pendapatan sebesar 494 juta yen (setara dengan 51 milyar rupiah) dari 355 ribu tiket yang terjual.

Dengan angka tersebut, total pendapatan One Piece Film: Red sekarang berkisar di angka 13 miliar yen atau 1,3 triliun rupiah. Angka raupan pendapatan ini tergolong fantastis, apalagi untuk ukuran sebuah film anime.

Selain terus bertengger di #1 box office Jepang, One Piece Film: Red menuai prestasi lain yang tak kalah ciamik, yakni menggeser posisi Jujutsu Kaisen 0 sebagai salah satu film terlaris ke-14 sepanjang masa di Jepang. Padahal, Jujutsu Kaisen 0 membutuhkan waktu sekitar beberapa bulan, sedangkan One Piece Film: Red baru tayang sekitar satu bulan.

one piece red

One Piece Film: Red telah memulai debutnya pada tanggal 6 Agustus silam dan akan memulai premiere -nya di Indonesia pada tanggal 21 September mendatang di beberapa bioskop seperti Cinema XXI dan CGV Cinemas.

Penggemar yang mengikuti fans screening bisa nonton duluan pada tanggal 17 18 September, meskipun harus merogoh kocek lebih dalam. Namun, itu sepadan dengan pengalaman dan merchandise yang akan didapatkan.

Selain itu, film ini juga akan baru tayang di beberapa negara Barat pada bulan November, seperti 3 November di Australia dan Selandia Baru, serta 4 November di Amerika Serikat dan Kanada.

Dengan hadirnya One Piece Film: Red di luar Jepang dalam beberapa waktu mendatang, akankah film ini akan menembus box office global? Mari kita nantikan saja, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik