Disinggung Soal Penyebab Adi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti, Ikke Nurjanah Bereaksi Tak Terduga: Udah Nggak Etis, Nggak Pantas Lagi!

Disinggung Soal Penyebab Adi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti, Ikke Nurjanah Bereaksi Tak Terduga: Udah Nggak Etis, Nggak Pantas Lagi!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 14 September 2022 - 08:30
share

Nama Ikke Nurjanah mendadak jadi sorotan usai perseteruan di antara Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti menyeruak di hadapan publik pasca keduanya bercerai beberapa bulan yang lalu.

Bukan tanpa alasan, nama sang pedangdut itu ikut terseret karena diduga sempat menjalin komunikasi dengan Aldi Bragi sebelum mantan suami Ririn Dwi Ariyanti itu memutuskan untuk menceraikan mantan istrinya.

Desas desus itu rupanya memang benar, namun perlu digarisbawahi jika komunikasi yang dilakukan Ikke Nurjanah dengan Aldi Bragi itu tak ada hubungannya dengan rumah tangga Ririn

Wanita yang aktif menjadi penyanyi itu pun menegaskan jika hal itu hanya menyangkut soal anaknya saja, yaitu Siti Adira Kania yang ikut dengan ayahnya

"Jadi kalau kita berkomunikasi memang atau melakukan interaksi lebih karena anak, tegas Ikke Nurjanah seperti dikutip HerStory dari kanal Youtube Trans TV Official pada Selasa, (13/9/2022).

Di sisi lain, saat disentil soal rumah tangga sang mantan, Ikke Nurjanah pun menegaskan jika dirinya tak akan pernah ikut campur soal masalah keluarga mantan suaminya lagi karena dirinya hal itu tak pantas untuk dilakukan.

Tapi kalau sudah masuk wilayah pribadi, ya sudah nggak, udah nggak etis, nggak pantas lagi," kata Ikke Nurjanah lagi.

Ikke Nurjanah pun ditengah perseteruan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti yang semakin memanas lebih memilih untuk banyak berkomentar. Hal itu juga demi menuruti keinginan dari sang anak.

"Kayaknya itu wilayah yang lain deh, malah jadi \'ih sotoy amat ngajarin gue\'," kata Ikke Nurjanah.

"Dira orang yang \'pokoknya mama nggak usah masuk ya ke urusan apa-apa\'. Iya (sudah masing-masing) betul," kata istri dari Karlie Fu tersebut.

Topik Menarik