Teganya, Suami Jual Ginjal Istri lalu Nikah dengan Perempuan Lain

Teganya, Suami Jual Ginjal Istri lalu Nikah dengan Perempuan Lain

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 10 September 2022 - 12:37
share

NEW DELHI , iNewsPortalAceh.id - Perempuan di India ini benar-benar dikhianati suaminya luar dalam. Betapa tidak, sang suami menjual ginjal istrinya tanpa izin, kemudian dia meninggalkannya untuk menikah lagi dengan perempuan lain.

Dikutip dari Times of India, Sabtu (10/9/2022), kisah bermula setelah perempuan malang bernama Ranjita Kundu (31) itu mengeluhkan sakit yang luar biasa. Dia pun dibawa ke rumah sakit karena terus menerus mengalami gangguan di perut.

Dokter pun memberikan kabar mengejutkan bahwa satu ginjal Rajinta sudah tidak ada. Dari situ dia menyadari ginjalnya dijual oleh suami 4 tahun silam setelah dia menjalani operasi.

Kembali ke tahun 2018, Ranjita didiagnosis menderita batu ginjal dan harus menjalani operasi. Sang suami kemudian membawanya ke rumah sakit swasta untuk mengangkat batu-batu itu.

Saat itulah sang suami memutuskan untuk menjual ginjal Ranjita tanpa persetujuannya. Saat itu ada pasien di rumah sakit yang sama membutuhkan ginjal cepat.

Saya dibius dan tidak menyadari seluruh kejadian itu, kata Ranjita.

Suami mengambil uang yang didapat dari penjualan ginjal dan membaginya kepada adiknya, Sima Nandi. Setelah 8 bulan, suami izin pergi ke Andhra Pradesh untuk bekerja.

Namun lama tak pulang mengundang kecurigaannya. Hasil penyelidikannya mengungkap sang suami telah menikah lagi dengan perempuan lain.

Adiknya mendukung keputusan apa pun yang dia buat dan membuat saya tersiksa karenanya. Dia meninggalkan anak-anak saya dan sekarang saya menginginkan keadilan, katanya.

Dia telah melaporkan suaminya ke polisi dan sedang dalam penyelidikan petugas.

Topik Menarik