Nathalie Holscher Masih Masa Iddah, Terkuak Hubungan Frans Faisal dengan Mantan Istri Sule, Ternyata...

Nathalie Holscher Masih Masa Iddah, Terkuak Hubungan Frans Faisal dengan Mantan Istri Sule, Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 7 September 2022 - 18:10
share

Kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal saat ini selalu mendapatkan sorotan karena banyak sekali pihak yang menjodohkan keduanya untuk menjadi keluarga kecil karena dianggap cocok di antara satu sama lain.

Kecocokan itu berawal dari keduanya yang membuat konten bersama hingga disebut-sebut serasi jika menjalin hubungan. Dari situ lah kini keduanya pun aktif terus membuat konten bersama hingga netizen pun makin menjodohkan keduanya.

Di sisi lain, Frans Faisal pun akhirnya buka suara soal perjodohan dirinya dengan mantan istri Sule tersebut, namun sayang tak sesuai harapan banyak netizen yang berharap mereka bersatu, Frans mengaku jika hubungannya saat ini dengan Ibunda Adzam itu hanya berteman saja.

"Kayak teman lainnya," kata Frans Faisal dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News, Senin (05/09/2022).

Usut punya usut, Frans Faisal bak memberikan kode soal alasan mengapa dirinya hanya berteman dengan Natahlie Holscher, dalam pernyataannya anak kedua Haji Faisal itu menyinggung soal masa iddah Nathalie Holscher yang masih belum berakhir.

"Kita cuman temenan doang. Nathalie juga masih masa iddah," katanya.

Bahkan, mengutip dari pemberitaan Suara.com, Frans mengungkapkan jika wanita yang masih menjalankan masa iddah tak boleh untuk didekati.

Sementara itu, saat disentil soal pesan Sule kappada kedekatannya dengan Nathalie, frans pun mengaku tak ingin ikut campur mengenai rumah tangga Nathalie dan Sule.

"Aku sama Nathalie juga cuman temenan aja. Aku nggak mau ikut campur masalah rumah tangganya," tegas Frans Faisal.

Topik Menarik