Asep Basar Ditemukan Tewas di Sungai Tarum Timur Subang Setelah Cekcok Dengan Pemilik Warung

Asep Basar Ditemukan Tewas di Sungai Tarum Timur Subang Setelah Cekcok Dengan Pemilik Warung

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 September 2022 - 16:36
share

SUBANG , iNews . id - Setelah melakukan pencarian selama satu hari, petugas SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Asep Basar (32) warga Dusun Karangjaya, Desa Karangsari, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Selasa (6/9/2022). Korban ditemukan sekitar 8 kilometer dari titik awal hilang di sungai Tarum Timur Situ Baeud, Desa Pagaden, Subang.

Jasad pertama kali ditemukan oleh warga dan kemudian dievakuasi tim SAR yang sebelumnya melakukan pencarian.

Menurut petugas Basarnas, Danal Nasution, korban ditemukan di daerah Compreng atau sekitar 8 kilometer dari lokasi awal.

Jadi tadi pada pukul 07.30 WIB kita dapat informasi dari warga daerah Compreng bahwa ada jenazah terapung, kemudian tim SAR gabungan mengecek ke lokasi dan langsung dievakuasi, ujar Danal.

Danal menambahkan, setelah melakukan evakuasi terhadap korban, pihaknya meminta konfirmasi keluarga bahwa jasad tersebut adalah korban atau bukan.

Setelah berhasil dievakuasi, tim langsung melakukan konfirmasi kepada keluarga korban dan benar bahwa jasad tersebut merupakan korban yang kita cari, katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya Asep dilaporkan hilang karena tidak pulang ke rumah. Setelah ditelusuri korban terakhir berkunjung ke sebuah warung di Situ Baeud, Pagaden, Subang.

Menurut Kapolsek Pagaden, Kompol Senen Ali, dari keterangan sementara yang didapat korban terlibat cekcok dengan pemilik warung kopi m di sekitar lokasi pada Senin dini hari (5/9/2022) pukul 03.30 WIB.

Awal mulanya korban bernama Asep minum kopi di salah satu warung disini, terjadi keributan antara pemilik warung dan korban, ujar Kompol Senen kepada iNewsSubang.id Senin (5/9/2022).

Kompol Senen melanjutkan, korban kemudian mendorong sepeda motornya dan diikuti oleh pemilik warung dan menyebrang terjun ke sungai Tarum Timur. Sejak saat itulah hingga kini korban hilang.

Akhirnya korban pergi dengan mendorong kendaraannya, lalu diikuti oleh pemilik warung tahu-tahu korban menyebrang ke sungai ini, itu informasi sementara sedang didalami oleh kami, saksi-saksi menjalani pemeriksaan di Polsek, katanya.

Setelah berhasil dievakuasi, polisi membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi.

Topik Menarik