Loading...
Loading…
Lampu Hijau! Rizky Billar Dapat Restu dari Ayah Lesty Kejora saat Ngapel Ke Rumah!

Lampu Hijau! Rizky Billar Dapat Restu dari Ayah Lesty Kejora saat Ngapel Ke Rumah!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 29 Juli 2020 - 16:25

Beauty, nama Lesty Kejora dan Rizky Billar tampaknya semakin menjadi sorotan publik. Banyak yang menjodoh-jodohkan keduanya, lantaran mereka dianggap memiliki nasib yang sama, yakni ditinggal menikah oleh orang terkasihnya. Melihat hal tersebut kini, Rizky Billar nekat untuk ngapel ke rumah Lesty Kejora.

Hal tersebut dibagikan oleh Rizky Billar melalui video di channel YouTube miliknya bertajuk RIZKY BILLAR NGAPEL KE RUMAH LESTI ??" yang diunggah pada 27 Juli 2020 lalu. Dalam video tersebut terlihat tampak, Rizky Billar disambut hangat oleh Lesty Kejora. Bahkan, kedatangan Rizky Billar rupanya mendapat lampu hijau dari Endang Mulyana ayah dari sang pedangdut.

Endang Mulyana bahkan blak-blakan merestui hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar jika memang keduanya serius. Tak hanya itu ayah dari wanita asal Bandung itu juga langsung menodong maksud dari kedatangan Rizky Billar, yakni untuk meminta izin menikahi putrinya Lesty Kejora.

"Gue mau ngapel ke rumah Lesty, ngasih buah apel sama buah-buahan lain. Intinya gue mau ke rumah Lesty mau ngobrol-ngobrol santai lah" ucap Rizky Billar mengawali videonya seperti yang HerStory kutip, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga :
Ayah Lesty Kejora Beri Pesan Penting Saat Rizky Billar Minta Restu

Selanjutnya saat akan pergi, Rizky Billar pun menyanyikan lagu-lagu dangdut sambil senyum-senyum. Terlihat Rizky tampak salting (salah tingkah).

Lalu ketika tiba di rumah Lesty Kejora, mantan kekasih Rizki DA2 pun menyambut Rizky Billar. Percakapan akrab dan saling berseloroh pun dilontarkan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Setelah masuk ke dalam rumah Lesty Kejora, Rizky Billar pun mengungkapkan maksud kedatangannya.

"Jadi rencananya saya mau datang sendiri dulu, nanti sama orangtua nyusul datang ke sini," ungkap Rizky Billar.

Mendengar hal tersebut seakan, Lesty Kejora masih tak percaya dengan ucapan Rizky Billar.

"Ini serius apa bercanda nih?" tanya Lesty Kejora.

"Ya seriuslah, Ntar sama orangtua datang ke sini. Mau jual kulkas" jawab Rizky Billar membuat Lesty Kejora tertawa ngakak.

Tak berselang lama setelah ngobrol dengan Lesty Kejora, sosok ayah Lesty pun muncul. Sontak Rizky Billar pun langsung salah tingkah dengan kehadiran ayah Lesty Kejora tersebut Rizky Billar pun langsung menunduk dan menyalami ayah Lesty Kejora.

"Saya Rizky om," ujar Rizky Billar memperkenalkan diri.

Baca Juga :
6 Kado Mewah Rizky Billar untuk Orang Terdekat, Harganya Ada yang Capai Miliaran Rupiah

"Oh, Rizky Febian?" tanya ayah Lesty Kjeora.

"Bukan," timpal Lesty Kejora.

"Rizky Nazar om," jawab Rizky Billar menggoda ayah Lesty dan mereka semua tertawa.

Melihat ayah Lesty Kejora yang terlihat tak ragu jika dirinya dekat dnegan sang pedangdut, Rizky Billar pun tersenyum.

"Ehem, lampu ijo," pungkas Rizky Billar.

"Om izin ya om," ujarnya lagi.

"Izin apaan? izin nikah?" tanya ayah Lesty Kejora langsung terang-terangan.

Mendengar jawaban sang ayah, Lesty Kejora langsung senyum-senyum malu. Begitu pun dengan Rizky Billar. Selanjutnya mereka melanjutkan kolaborasi yaitu masak-masak bareng.

Original Source

Topik Menarik

{