Loading...
Loading…
Ngeri! Diserang Buaya, Tangan Ibu Ini Robek hingga Patah

Ngeri! Diserang Buaya, Tangan Ibu Ini Robek hingga Patah

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsPandeglang | Senin, 05 September 2022 - 13:36

BANGKA BARAT, iNewsPandeglang.id - Seekor buaya menyerang ibu rumah tangga di Bangka Barat, Bangka Belitung. Korban bernama Sari\'a (52) mengalami luka robek di tangan kiri dan tulang patah. Peristiwa tragis itu terjadi saat korban mencuci pakaian di tempat pemandian umum di Dusun Perumnas, Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga, Senin (5/9/2022).

Dikabarkan istri saya diserang buaya pada saat mencuci pakaian di pemandian umum, ujar suami korban, Jumli. Beruntung nyawa istrinya selamat setelah ditolong warga yang melihat peristiwa itu. Tempat pemandian umum itu sebelumnya merupakan kolong bekas pertambangan.

Saya baru tahu saat berada di lokasi kerja, katanya.

Menurut Jumli, buaya yang menyerang istrinya berukuran besar hingga tiga meter. Buaya ini pernah menyerang warga lain di perumnas. Dia berharap buaya tersebut segera ditangkap agar tak membahayakan warga.

Sebelumnya juga ada warga Perumnas diserang buaya ini. Untuk itu kami berharap buaya itu segera ditangkap agar tidak memakan korban lagi, ujar Jumli.

Kepala Dusun Perumnas, Ayat Imran membenarkan warganya diserang buaya. Korban dibawa ke Puskesmas Sekarbiru untuk mendapatkan perawatan. Kami lihat sendiri tangannya patah dan bersimbah darah, ujarnya.

Untuk mencegah hal serupa, pemerintah Desa Sekar Biru bakal memasang papan informasi agar masyarakat tidak beraktivitas di lokasi itu

Kami dari Pemerintah Sekarbiru akan memasang plang secepatnya, agar masyarakat tidak mandi, mencuci atau memancing, katanya.

Original Source

Topik Menarik