Loading...
Loading…
Ibu Indah Permatasari Masih Belum Terima Kehadiran Arie Kriting Sebagai Menantunya Meski Sudah Punya Cucu, Netizen: Angkuh!

Ibu Indah Permatasari Masih Belum Terima Kehadiran Arie Kriting Sebagai Menantunya Meski Sudah Punya Cucu, Netizen: Angkuh!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 05 September 2022 - 12:35

Rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari saat ini memang sudah dikarunia oleh bayi perempuan yang sangat ditunggu, namun sayang di tengah kebahagiaan tersebut, keduanya harus merasakan sakit karena Nursyah, ibu Indah Permatasari masih belum menerima kehadiran Arie Kriting sebagai menantunya, bahkan ketika saat ini sudah ada anak di antara Indah dan Ari..

Hal itu bisa terlihat dari respon Nursyah yang terkesan sangat cuek ketika menanggapi anaknya yang melahirkan, menurut mertua Arie Kriting dirinya masih mau menanggapi kabar tersebut karena anaknya itu pernah baik, meski setelah menikah dengan Arie Kriting hal itu tak terjadi lagi hingga dirinya enggan untuk mencari tahu soal kabar anaknya lagi.

Katanya mau melahirkan biasa, ya silahkan. Yang namanya Indah kan pernah baik sama saya, cuma enggak pas laki-laki ini, tutur ibu Indah Permatasari mengutip dari unggahan @rumpi_gosip Senin, 5 September 2022.

Saya itu tidak pernah cari tau dan tidak mau tau tapi kalau dikasih tau ya syukur, tuturnya lagi.

Nursyah pun mengungkapkan jika Kakaknya Indah sempat menghubungi dirinya ketika berada di ruang persalinan untuk meminta permohonan maaf untuk Indah.

Dari ruang operasi Sinta (kakak Indah) yang telpon saya, ia memintakan minta maaf Indah katanya mau operasi. Sudah berapa tahun yang lalu sudah saya maafkan itu, ungkap Nursyah.

Tak ayal, ketika disentil soal kehadiran cucunya dari Indah dan Arie pun, Nursyah bak tak peduli karena menurutnya sudah memiliki banyak cucu sebelum anak Indah menikah, respon cuek tersebut diungkapkannya karena terlalu merasa sakit hati hingga sulit untuk menerima. Sambil meneteskan air mata, Nursyah pun mengungkapkan jika dirinya sangat menyayangi indah namun kehadiran Arie Kriting di sisinya membuat anaknya itu berubah.

"Barangkali terlalu sakit ya, ungkapnya lagi. Saya itu selalu kenapa saya sakit banget begini ya, saya bukan nabi, saya manusia banyak dosa mungkin ini cobaan bagi saya," sambungnya.

"Karena saya terlalu sayang sama Indah Permatasari.Kenapa pas ada orang ini (Arie Kriting) Indah tak sadar-sadar? Ya sudahlah," lanjut Nursyah sambil terus menangis.

Di sisi lain, bukannya mendapatkan simpati Nursyah justru mendapatkan banyak kritikan dan hujatan, bahkan ada satu netizen yang mempertanyakan soal sikap mertua Arie Kriting yang terkesan angkuh dan tak mempedulikan kebahagiaan putrinya.

Harusnya ibu senang karna lahir cucu.. Apapun permasalahan biasanya akan hilang dengan kehadiran cucu. Tapi ibu ini kog angkuh... sahut @ axelle_nathan

Kdg org tua yg begini yg bikin anaknya jauh, tutur @ nithalianty98

Koq ada ya ibu yg egonya seperti ini jd ingat mertua saya #krn tdk sesuai ke inginkan nya sampai lupa ada anaknya terluka #harapan ku sih sabar bu anakmu bahagia koq, tutur @_khenjhie__taroreh

Original Source

Topik Menarik

{