Penampakan Toyota Hiace Ringsek Usai Tabrak Truk di Tol Batang-Semarang, 7 Orang Tewas

Penampakan Toyota Hiace Ringsek Usai Tabrak Truk di Tol Batang-Semarang, 7 Orang Tewas

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 5 September 2022 - 11:56
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kecelakaan maut yang mengerikan kembali terjadi di jalan Tol Batang-Semarang, Jawa Tengah, Senin (5/9/2022). Penampakan mobil Toyota Hiace seusai menabrak truk ini pun tampak ringsek parah.

Akibat kecelakaan maut ini, 7 penumpang mobil Toyota Hiace tewas di tempat.

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryonugroho mengatakan, kecelakaan ini melibatkan, Toyota Hiace nomor polisi W 7202 NA yang menubruk truk teriler dengan nopol L 8835 US.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi pagi ini sekitar pukul 07.27 WIB.

Kecelakaan ini terjadi pada Senin (5/9/2022) sekitar pukul 07.27 WIB di jalan Tol KM 375 + 300 Jalur A Batang Semarang masuk wilayah Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, kata Kombes Pol Agus.

Berdasarkan keterangan yang diterima iNews, Toyota Hiace dengan berplat nomor W-7202-NA berjalan dari arah barat ke timur, di lajur kanan. Sesampainya di TKP tepatnya KM 375 + 300 Jalur A Batang Semarang diduga sopir mengantuk.

Mobil kemudian berjalan oleng ke kiri menabrak body belakang samping kanan dari truk trailer dengan nomor polisi L-8835-US yang berjalan searah di depannya di lajur kiri. Kemudian Toyota Hiace tersebut berjalan oleng ke kiri tidak terkendali dan akhirnya masuk ke parit.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat penampakan mobil Toy9ota Hiace yang ringsek parah usai tabrak truk trailer.


Kecelakan Maut di Tol Batang, Mobil Toyota Hiace Rusak Parah (Foto: Istimewa)

Atas kejadian ini, 7 orang penumpang mobil Toyota Hiace dinyatakan tewas di tempat, dan 6 lainnya luka-luka.

Tujuh orang meninggal dunia sementara enam orang luka ringan, papar Agus, Senin (5/9/2022).

Sementara itu, identitas korban masih didata dan anggota kepolisian juga masih melakukan olah TKP di lokasi.

Topik Menarik