Loading...
Loading…
Teriakan Arthur Out Suporter Persik Kediri Bikin Arthur Irawan Meledak

Teriakan Arthur Out Suporter Persik Kediri Bikin Arthur Irawan Meledak

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsBlitar | Senin, 05 September 2022 - 10:56

KEDIRI, iNewsBlitar - Emosi Arthur Irawan, pemain kesebelasan Persik Kediri lepas tak terkendali. Arthur Irawan ngamuk setelah Persik Mania, yakni suporter Persik Kediri meneriakinya out.

Gelandang bertahan berusia 29 tahun itu tak mampu menahan amarahnya. Momen Arthur Irawan ngamuk terekam oleh kamera dalam pertandingan kontra PSM Makassar, Jumat 2 September 2022.

Dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 itu, Persik Kediri bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri, Stadion Brawijaya.

Tim Macan Putih sendiri pada saat ini terkapar di posisi buncit klasemen sementara Liga 1 2022-2023, setelah hanya merup dua poin dari delapan kali bertanding. Persik Kediri berada di peringkat ke-18, tertinggal lima poin dari zona aman di klasemen.

Alhasil, penampilan Persik Kediri di musim ini pun menghadirkan kekecewaan para suporter. Persik Mania pun meluapkan amarahnya ketika para pemain masuk ke ruang ganti seusai pertandingan kontra PSM Makassar.

Ketika giliran Arthur Irawan melintas, para suporter meneriakkan Arthur Out. Teriakkan tersebut tidak ditanggapi dengan baik oleh Arthur. Eks pemain Malaga dan Espanyol itu langsung menantang suporter yang meneriakkannya untuk langsung maju menghadapinya.

Namun, tak ada tanggapan setelahnya dari para suporter mengenai tantangan Arthur Irawan tersebut. Kamu sini, sini kalau berani, kata Arthur Irawan kepada salah seorang penonton. Saya hajar. Hey, sini, hey, sambungnya.

Video Arthur ngamuk viral di media sosial, sebagaimana yang diunggah oleh akun Instagram @persikfcdaily. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah disaksikan oleh 9.937 kali dan disukai 328 akun di Instagram.

Video tersebut pun ditanggapi dengan ramai oleh para netizen dan juga suporter Persik Kediri itu sendiri. Banyak dari mereka yang menggaungkan kembali teriakan Arthur Out.

Selanjutnya, Arthur Irawan perlu menunjukkan kualitas dirinya ketika Persik Kediri kembali tampil di Liga 1 2022-2023. Tim berjuluk Macan Putih itu akan melawat ke markas RANS Nusantara FC, Sabtu 10 September 2022 mendatang.

Original Source

Topik Menarik

{