Loading...
Loading…
Disebut Tak Posisikan Diri Jadi Ibu Sambung, Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Perangai Anak Pertama Aldi Bragi: `Kalau Dilihat dari Negatifnya...`

Disebut Tak Posisikan Diri Jadi Ibu Sambung, Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Perangai Anak Pertama Aldi Bragi: `Kalau Dilihat dari Negatifnya...`

Berita Utama | herstory | Senin, 05 September 2022 - 07:05

Artis Ririn Dwi Ariyanti belakangan kembali membuka cerita masa lalunya saat masih berumah tangga dengan Aldi Bragi . Ririn tak segan membongkar \'aib\' dalam rumah tangganya bersama Aldi Bragi jauh sebelum resmi bercerai.

Ririn Dwi Ariyanti mengaku sudah tak bertegur sapa selama bertahun-tahun sebelum akhirnya cerai. Bahkan, keduanya juga sudah pisah ranjang dan Ririn mengaku lebih memilih mengalah dengan tidur di luar kamar.

Padahal, Ririn dan Aldi Bragi kerap memamerkan keharmonisan rumah tangga mereka di sosial media. Namun, apa yang diperlihatkan justru tak seindah faktanya. Keduanya kini resmi bercerai setelah 11 tahun berumah tangga.

Dulu sebelum bercerai dengan Aldi, Ririn begitu dekat laiknya bersahabat dengan anak tirinya, Adira Kania alias Dira. Bahkan, puti Ikkke Nurjanah ini kerap memuji Ririn yang tak pernah memposisikan dirinya sebagai ibu sambung, melainkan seperti sahabat.

"Pendekatannya brilian, sejak awal dia tidak pernah menempatkan dirinya sebagai ibu baru bagi saya, atau dia pernah memaksakan diri untuk itu. Sejak saat itu, dia selalu dan akan selalu menjadi sahabatku," ujar Adira seperti dikutip, Senin (5/9/2022).

Adira sendiri cukup lama tinggal bersama Ririn Dwi Ariyanti. Tak ayal bila Ririn juga tahu betul bagaimana perangai putri sambungnya itu.

Dalam suatu kesempatan, Adira mengaku bila Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti tak pernah mengekang dan memberikan kebebesan untuknya melakukan suatu hal yang disukai.

Dari bunda dan bapak, mereka kasih aku kebebasan dalam melakukan apa yang aku suka, apa yang aku mau, ungkap Dira dikutip dari kanal YouTube Net Entertainment News.

Tak asal memberikan kebebasan, Ririn kala itu sekaligus mengajarkan Adira untuk bertanggung jawab terhadap keputusan yang sudah diambil olehnya.

Yang penting tanggung jawabnya tetep dia pegang, tegas Ririn.

Lebih lanjut, saat itu Ririn mengungkap perangai sang anak. Diakuinya, ia dan Dira kerap berselisih paham karena beda pendapat. Namun, Ririn dan Dira menjadikan hal tersebut untuk intropeksi diri masing-masing.

Kadang kita beda pendapat, kita lihat dari positifnya. Kalau dilihat dari negatifnya, ya konflik. Tapi kalau positifnya, kadang bisa lebih buat kita introspeksi, tukas Ririn.

Original Source

Topik Menarik