Loading...
Loading…
Asnawi Mangkualam Bikin Assist, Ansan Greeners Hajar Busan IPark

Asnawi Mangkualam Bikin Assist, Ansan Greeners Hajar Busan IPark

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsLamongan | Minggu, 04 September 2022 - 17:56

ANSAN, iNewsLamongan.id- Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam menbuat satu assist saat Ansan Greeners mengalahkan Busan IPark 3-1 di K League 2. Asnawi bermain 90 menit di laga ini.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Ansan Wa Stadium, Minggu (4/9/2022) siang WIB.

Asnawi dan pemain Ansan Greeners lainnya cukup kesulitan untuk menghadapi perlawanan yang disuguhkan oleh Busan IPark. Gawang Ansan pun beberapa kali terancam dengan serangan berbahaya tim tamu.

Pada menit ke-10, Ansan pun harus tertinggal setelah Jung Won-jin sukses memberikan kejutan dengan melakukan yang tidak mampu dihalau oleh Ansan Greeners. Hasilnya tim tuan rumah pun harus tertinggal 0-1.

Setelah tertinggal lebih dulu, Ansan pun mencoba bangkit dan meruntuhkan dominasi yang ditunjukan oleh Busan. Asnawi pun juga berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya agar Ansan bisa membuat gol balasan.

Sansan pun berhasil untuk bangkit dan mencetak gol penyeimbang yang dihasilkan oleh Geon-joo Choi di menit ke-35 dengan umpan yang diberikan oleh Asnawi. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Ansan kembali berhasil menunjukan kualitas permain yang cukup baik. Asnawi pun terus menunjukan kemampuan terbaiknya demi membawa Ansan meraih keunggulan di pertandingan tersebut.

Pada menit ke-51, Ansan pun sukses berbalik unggul dengan gol; yang diciptakan oleh Lee Sang-min yang memanfaatkan umpan dari Song Jin-kyu. Kini Ansan pun berhasil unggul atas Busan dengan skor 2-1.

Ansan pun kembali berhasil menambah keunggulannya di menit ke-72 berkat gol yang diciptakan oleh Song Jin-kyu. Hal itu menjadi gol terakhir di laga tersebut, sehingga Ansan Greeners sukses mengalahkan Busan Ipark dengan skor akhir 3-1.

Original Source

Topik Menarik