Loading...
Loading…
Waduh, SPBU di Ambon Cikande Layani Pengisian BBM Bersubsidi Terhadap Kendaraan Mewah

Waduh, SPBU di Ambon Cikande Layani Pengisian BBM Bersubsidi Terhadap Kendaraan Mewah

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsBanten | Minggu, 04 September 2022 - 17:56

SERANG , iNewsBanten - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Cikande melayani pengisian BBM bersubsidi jenis Pertalite kepada salah satu kendaraan mobil mewah.

Pantauan di lokasi, disaat kunjungan Kapolres Serang beserta rombongan ke SPBU Ambon Cikande, Sabtu (3/09/2022) sekitar pukul 21.50 WIB tampak SPBU tersebut melayani pengisian BBM jenis Pertalite kepada kendaraan mewah Berplat B jenis Sedan.

Sementara Mardiah selaku Supervisor SPBU tersebut ketika dihubungi melalui sambungan telepon Minggu (4/8/2022) mengatakan akan mengkroscek kejadian tersebut .

Kalau dari CC nya itu harus pertamax sih pak, nanti saya kroscek sama tim saya, mungkin namanya operator ya, belum kenal mobil mobil ini (mewah-red), kalau untuk jenis jenis mobil yang harus isi Pertamax sudah saya breafingin, ujar Supervisor SPBU ini.

Lebih lanjut Mardiah mengatakan kalau dirinya tidak bisa memantau operator operatornya, dengan alasan belum ada visuai display atau poster poster poster yang harus ditempelkan di sekitar SPBU mengakibatkan mobil mobil mewah leluasa mengisi BBM bersubsidi jenis pertalite.

Sebenernya ada informasi begini saya ucapkan terimakasih, karena saya tidak bisa mantau operator kami 24 jam, saya sudah sampaiin pak ke operator operator kami, cuman belum ada visuai display kaya solar pak, kalau solar kan benar benar ada visual displaynya nih, kalau kaya pertalite Pertamax kan baru cara lisan, memang dari Pertamina belum rilis nih poster poster yang harus ditempel, katanya kepada iNewsBanten.

Mirisnya pengisian BBM jenis pertalite ke mobil mewah yang dilakukan operator SPBU tersebut disaat ada kunjungan Kapolres Serang beserta rombongan, selanjutnya Mardiah selaku Supervisor SPBU yang terletak di Kampung Kukun Desa Parigi Kecamatan Cikande ini akan mengkroscek dan akan memanggil operator tersebut.

Kalau dari fisik mobil harusnya tahu ya operator saya, sebenarnya ini akan saya Kroscek dulu, nanti operatornya akan saya panggiltutup Mardiah.

Original Source

Topik Menarik