Kapolsek Pagedangan Tangsel AKP Seala Syah Alam, Patroli ke SPBU Setelah Kenaikan Harga BBM

Kapolsek Pagedangan Tangsel AKP Seala Syah Alam, Patroli ke SPBU Setelah Kenaikan Harga BBM

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 4 September 2022 - 16:16
share

TANGERANG RAYA,iNewsSerpong.id - Kapolsek Pagedangan, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Seala Syah Alam patroli ke sejumlah SPBU setelah kenaikan harga BBM . Langkah ini untuk memastikan pengisian BBM berjalan normal.

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam menuturkan jajarannya melaksanakan patroli sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi kegiatan masyarakat pascakenaikan BBM. Anggota harus peka, antisipatif, tegas, dan humanis dalam melaksanakan tugasnya, kata Seala, Minggu (4/9/2022).

Pihaknya berharap kegiatan patroli rutin dapat menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang aman bagi warga Pagedangan. Patroli dan pengamanan SPBU Pertamina di wilayah hukum Polsek Pagedangan dilakukan mulai Sabtu (3/9/2022) malam hingga hari ini.

Pom bensin yang berada di wilayah hukum Polsek Pagedangan yakni SPBU Medang Lestari (34-15306), SPBU Situgadung (34-15311), SPBU Kadusirung (34-15321), SPBU Cicalengka (34-15323), serta SPBU Medang Lestari (34-15310).

Patroli dilakukan untuk mencegah oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan situasi kenaikan harga BBM untuk keuntungan pribadi, salah satunya penimbunan BBM. Jika ditemukan, maka polisi akan melakukan tindakan hukum. Sejauh ini dampak kenaikan harga BBM situasi kamtibmas di Pagedangan tetap aman dan terkendali, ucap Seala. (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 04 September 2022 - 14:52 WIB oleh Komaruddin Bagja Arjawinangun dengan judul BBM Naik, Kapolsek Pagedangan Tangsel Patroli ke SPBU.

Topik Menarik