Loading...
Loading…
Ciptakan Kondusifitas, Polsek Cibatu Lakukan Pengamanan di SPBUHarga BBM

Ciptakan Kondusifitas, Polsek Cibatu Lakukan Pengamanan di SPBUHarga BBM

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsGarut | Minggu, 04 September 2022 - 15:36

GARUT, iNews.id Upaya menciptakan Kondusifitas, Polsek Cibatu Polres Garut melakukan pengamanan di SPBU setelah menetapkan secara resmi kenaikan harga BBM. Sabtu (3/9/2022).

Pantauan iNews.id, Dalam monitoring itu Polsek Cibatu bersama Koramil Cibatu yang dipimpin langsung Kapolsek Cibatu Iptu Asep Saepudin.

ada 2 lokasi SPBU di Wilayah Hukum Polsek Cibatu yaitu di Jl. Raya Cibatu Desa Wanakerta dan di Jalan Raya Garut Tasik, Desa Kersamanah, Kecamatan Kersamanah.,ungkap Asep.

Asep menjelaskan, Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka melakukan pengamanan sejak pemerintah resmi melakukan penyesuain harga BBM di seluruh Indonesia.

Jadi untuk mengantisipasi terjadinya antrian panjang dan tidak maksimal nya pelayanan petugas SPBU kepada warga masyarakat, kami lakukan pengamanan., ujarnya.

Dikatakan Asep, Namun sampai dengan diberlakukannya penyesuaian harga baru BBM di SPBU, alhamdulillah berjalan kondusif dan tidak ada antrian serta pelayanan petugas SPBU terpantau maksimal.,katanya

namun demikian, menurutnya, tetap dilakukan pengamanan sampai situasi di SPBU pasca penyesuaian harga BBM betul-betul kondusif.pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik