Loading...
Loading…
Petarung Cantik Tai Emery Pamer Payudara Usai Menang KO Ronde Pertama

Petarung Cantik Tai Emery Pamer Payudara Usai Menang KO Ronde Pertama

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsTuban | Minggu, 04 September 2022 - 12:36

BANGKOK, iNews.id - Peristiwa tak terduga terjadi saat pertarungan Bare Knuckle Fighting Championship di Thailand antara petarung cantik Tai Every melawan Rung-Arun Khunchai.

Petarung cantik asal Australia, Tai Every melompat ke tali ring usai menang KO ronde pertama atas Rung-Arun Khunchai.

Tai Every melakukan selebrasi alias perayaan kemenangan secara tak biasa. Yah, dia membuka baju lalu memamerkan payudaranya ke para penonton.

Aksi berani Tai Emery tersebut, membuat para penonton kaget. Petarung cantik berusia 35 tahun itu, seolah tidak peduli saat ratusan mata penonton tak berkedip dan senyum-senyum.

Komentator pertarungan dibuat kagum dengan pilihan perayaan aneh Emery. Salah satunya berseru Selamat datang di pertarungan buku jari telanjang, Tai Emery! katanya.

Sementara itu, co-komentator memilih untuk berbicara dengan gajah di ruangan itu, dengan mengatakan Perayaan yang menarik di sana, belum pernah melihat yang itu sebelumnya!. tukasnya.

Laga ini merupaka debut Tai Emery di Bare Knuckle Fighting Championship. Emery membuat lawannya Rung-Arun Khunchai terkapar di atas kanvas pada ronde pertama, dengan pukulan hook kanan yang dilepaskan secara brutal setelah pukulan uppercut.

Original Source

Topik Menarik