Zoya Amirin Sebut Wanita Bisa Puas Melayang di Ranjang, Asal Bisa Temukan...

Zoya Amirin Sebut Wanita Bisa Puas Melayang di Ranjang, Asal Bisa Temukan...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 1 September 2022 - 23:10
share

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan agar wanita bisa puas di ranjang.

Seksolog Klinis Zoya Amirin pun membagikan cara ampuh supaya wanita bisa merasakan puncak kenikmatan pada G-Spot di area sensitifnya.

Hal tersebut diungkapkan seksolog itu dalam video yang diunggah di kanal YouTube Zoya Amirin pada 2 Desember 2017.

Zoya Amirin membeberkan, ternyata banyak pria tidak mengetahui letak titik paling nikmat tersebut, sehingga secara asal melakukan penetrasi ke dalam miss v wanita.

Namun, meski sulit memastikan area G-Spot itu, Zoya Amirin meminta para suami untuk tidak menyerah dalam memuaskan pasangannya.

"Kenikmatan itu bisa terjadi, jika keduanya bisa menemukan titik G. Memang butuh pengalaman yang panjang bersama pasangan agar bisa (menyentuh titik G)," kata Zoya Amirin dikutip via GenPI.co .

Selain itu, Zoya Amirin juga mengatakan bahwa rudal pria harus memiliki tingkat ketegangan yang cukup keras.

"Tingkat kerasnya itu ada macam-macam. Ada yang lembek seperti tahu, setelah itu lumayan oke seperti pisang. Nah, agar bisa mendapat kepuasan itu, Anu pria harus sekeras timun," jelas Zoya Amirin.

Menurut Zoya Amirin, banyak pria yang menganggap bahwa jarak titik G sangat jauh. Sehingga, pria berpikir untuk mengokupasi rudalnya (melakukan perawatan agar besar dan panjang).

"Jadinya sia-sia, begitu. Kebanyakan laki-laki pengin Anunya gede dan panjang. Padahal titik G itu cuma sekitar 7 sampai 12 sentimeter di dalam Anu wanita. Kalau kepanjangan justru enggak kena, kan?" ungkapnya.

Oleh sebab itu, Zoya Amirin menyebutkan agar pria berupaya untuk mempertahankan tingkat keras rudalnya, daripada memperpanjang atau memperbesar rudalnya.

"Percuma kalau panjangnya 15 sentimeter. Kalau kepanjangan enggak kena juga," kata Zoya Amirin.

Topik Menarik