Luis Milla Mulai Latih Persib Bandung Jelang Lawan RANS Nusantara

Luis Milla Mulai Latih Persib Bandung Jelang Lawan RANS Nusantara

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 1 September 2022 - 12:55
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id Pelatih Persib Bandung Luis Milla pimpin latihan Persib Bandung di Stadion Persib, Kamis (1/9/2022).

Pelatih kepala, Luis Milla langsung memimpin sesi latihan yang digelar tepat pukul 08.00 WIB. Baginya, ini merupakan sesi latihan pertamanya bersama PERSIB di Bandung.

Dilansir dari laman resmi Persib, dalam sesi latihan kali ini, Milla memberikan fokus pada sentuhan serta penguasaan bola. Tak hanya itu, pelatih asal Spanyol ini terlihat memadukan penguasaan bola dan ketahanan fisik Henhen Herdiana dan kawan-kawan. Seluruh pemain pun tampak antusias menjalani sesi latihan ini.

Di sektor penjaga gawang, Luizinho Passos memberikan menu latihan cukup berat bagi semua kiper. Reky Rahayu dan kawan-kawan terlihat langsung mendapatkan beberapa variasi menu seperti latihan reaksi dengan menggunakan meja.

Latihan berakhir sekitar pukul 09.15 WIB. Ini merupakan sesi latihan pertama di hari ini sebelum nanti menggelar sesi kedua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sore nanti.

Luis Milla mengatakan, dua sesi latihan hari ini merupakan persiapan ekstra jelang menghadapi RANS Nusantara pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022).

Kemarin seharusnya kami ada sesi latihan dan recovery. Tapi, kami sedang berduka. Hari ini dan juga selanjutnya kami butuh persiapan lebih untuk menghadapi pertandingan. Jadi, hari ini kami harus berlatih dua sesi, kata Luis Milla.

Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia ini menjelaskan, ia bersama staf memberikan variasi latihan yang cukup berbeda kepada para pemain.

Hari ini kami memadukan latihan ketahanan fisik dan teknik. Pemain pun diberikan latihan agar lebih kuat dalam penguasaan bola. Itu menjadi hal yang sangat penting dalam menghadapi pertandingan, ucapnya.

Topik Menarik