Suka Hubungan Intim yang Menantang? Coba Posisi "Jembatan" yang Menantang Ini!

Suka Hubungan Intim yang Menantang? Coba Posisi "Jembatan" yang Menantang Ini!

Gaya Hidup | netralnews.com | Rabu, 31 Agustus 2022 - 21:26
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Apa yang ada di benak Anda kala mendengar kata "jembatan"? Ya biasanya jembatan adalah jalur untuk kita menyeberang dari tempat yang satu ke tempat yang lain, dengan dasar biasanya berupa lautan.

Tapi tahukah kamu ada loh posisi hubungan seksual yang diistilahkan dengan "posisi jembatan"? Ya posisi ini memang berbeda dari biasanya dan lumayan menantang. Berani coba?

Posisi ini direkomendasikan bagi kamu dan pasangan yang memiliki tubuh fleksibel. Selain itu bila nemiliki banyak waktu luang dan ingin mengeksplore kebiasaan berbeda di ranjang, posisi jembatan inilah jawabannya.

Sexpert Lovehoney Annabelle Knight merekomendasikan posisi ini untuk pasangan yang ingin "menyuntikkan lebih banyak kesenangan" ke dalam aksi kamar tidur mereka.

Sangat mudah untuk masuk ke rutinitas seks di mana Anda beralih di antara tiga posisi, misionaris, doggy atau cowgirl. Itulah mengapa saya menyukai posisi yang lebih tidak biasa seperti Bridge to the Heavens (jembatan ke surga) yang membawa pasangan keluar dari zona nyaman mereka dan menambahkan cara baru untuk bersenang-senang," kata dia pada Daily Star Online, dikutip pada Rabu (31/8/2022).

Lantas bagaimana caranya melakukan posisi jembatan?

Wanita perlu berbaring telentang dengan kedua kaki di udara dan bersilang di tumit. Sementara itu, pria berbaring setengah, menekan di atas dan berputar ke samping untuk menembus wanita, dibantu lengan dan kakinya untuk menopang tubuhnya sendiri.

Pria kemudian dapat menaikkan atau menurunkan pinggulnya untuk menyesuaikan tingkat penetrasi, dan dia dapat mendorong atau mengendurkan pahanya.

Untuk benar-benar meningkatkan "panas", Annabelle merekomendasikan beberapa pembicaraan seksi karena pasangan tidak akan saling berhadapan.

"Ini adalah posisi seks terbaik untuk dicoba," kata dia.

Apakah Anda dan pasangan tertarik untuk mencobanya? Mungkin bisa menyimak ilustrasi yang satu ini untuk membayangkannya sebelumnya.

Posisi Jembatan

Topik Menarik