6 Potret Terbaru Keanu Massaid, Putra Angelina Sondakh yang 10 Tahun Dirawat Sopirnya

6 Potret Terbaru Keanu Massaid, Putra Angelina Sondakh yang 10 Tahun Dirawat Sopirnya

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Agustus 2022 - 19:22
share

MANTAN politikus sekaligus aktris, Angelina Sondakh telah bebas dari penjara sejak bulan Maret 2022. Angelina menikah dengan Adjie Massaid dan dikaruniai putra yang diberi nama Keanu Dluha Jabbar Massaid.

Semenjak mendekam di penjara, Keanu Massaid dirawat oleh sang sopir bernama Ignatius selama hampir 10 tahun lamanya. Selain membantu merawat Keanu, Ignatius juga sering membawa Keanu mengunjungi ibunya di lapas.

Bagaimana penampilan Keanu sekarang? Berikut potret terbaru Keanu Massaid yang beranjak dewasa, dirangkum dari akun Instagram miliknya @keanu_massaid, Selasa (30/8/2022).

1.Kedekatan dengan sang ibu

Keanu Massaid

Memiliki kedekatan dan bisa merayakan hari raya bersama sang ibu merupakan hal yang sempurna untuk Keanu. Terlihat dari unggahannya, Ia menampilkan kedekatannya bersama Angelina Sondakh tanpa kaku.

2.Menikmati waktu bersama keluarga

Keanu Massaid

Keanu merupakan anak ketiga dari Adjie Massaid dari pernikahannya dengan Angelina Sondakh. Ia memiliki dua kakak perempuan yakni Zahwa dan Aaliyah yang merupakan kakak tirinya.

3.Suasana haru

Keanu Massaid

Memang tampang tak ada yang berbeda dari foto di atas, namun faktanya foto tersebut merupakan foto pertama Keanu dengan sang ibu saat bebas dari lapas. Betapa harunya suasana yang bisa dilihat dari foto di atas.

4.Akrab dengan Zahwa dan Aaliyah

Keanu Massaid

Biasanya memiliki kakak tiri tidak seakrab yang dibayangkan. Berbeda, ternyata Keanu sangat nempel dengan sang kaka walaupun berbeda ibu. Zahwa dan Aaliyah diketahui memang sangat sayang dan sering berada untuk memberi perhatian ke Keanu.

5. Baru Lulus SD

Keanu Massaid

Banyak netizen yang mengetahui Keanu saat masih kecil, namun sekarang dirinya sudah lulus SD beberapa bulan lalu. Pujian dan kagum merupakan respon yang diberikan netizen di unggahan Keanu ini.

Berasa bahagia tapi campur sedih ngk ada dady nya sm mamih nya tp Keanu hebat semoga jd anakk sholeh dan bisa banggakan org tua nak yah.. tulis @tat**

6. Bak kembaran Adjie Massaid

Keanu Massaid

Pada unggahan masa kecil 4 tahun lalu yang Ia tampilkan di akun Instagram, banyak respon positif masuk ke kolom komentarnya. Tak sedikit orang yang mengungkapkan betapa miripnya Keanu dengan sang ayah. Adek Keanu ganteng mirip banget dengan papa Adjie Massaid. ungkap @her**

Topik Menarik