Loading...
Loading…
Farel, Penyanyi Cilik diantara Teman Sekolah, Tetap Bermain dengan Siswa saat Istirahat

Farel, Penyanyi Cilik diantara Teman Sekolah, Tetap Bermain dengan Siswa saat Istirahat

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsSurabaya | Selasa, 30 Agustus 2022 - 13:03

BANYUWANGI, iNews.id - Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu kini sudah masuk sekolah lagi setelah konser dari Kalimantan Selatan,Selasa (30/8/22). Ia mulai menjalani rutinitas untuk mengenyam pendidikan seperti anak-anak lainnya.

Farel Prayoga hari ini sudah masuk sekolah di SD Negeri 2 Kepundungan, Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi. Bahkan penyanyi cilik berusia 12 tahun tersebut, kini menjadi selibritis papan atas di tanah air.

Jojo teman Farel Prayoga mengaku bangga dengan Farel bisa kembali ke sekolah. Senanglah Farel sudah kembali sekolah lagi, kita bisa main sama Farel,kata Jojo.

Temannya mengaku, tidak ada perubahan dan perbedaan saat Farel sudah menjadi orang terkenal. Bahkan Farel tidak ada perubahan dan masih bermain serta mengajak komunikasi.

Farel Prayoga tetap menunjukan sikap rendah hati dan sopan serta tidak sombong terhadap siapa teman - temannya maupun Guru yang ada di SD Negeri 2 Kepundungan tersebut.

Salah satu guru di SD Negeri 2 Kepundungan itu, yakni Marsaid menjelaskan bahwa Farel Prayoga sudah masuk sekolah sejak hari senen kemarin. Selain itu farel cepat menyusuaikan pelajaran yang diberi tugas oleh gurunya.

Kami sangat bangga dengan Farel Prayoga, karena sudah bisa menjadi ispirasi teman- teman di sekolahnya. Bahkan akhir- akhir ini Farel terus mendapatkan job undangan diberbagai daerah, namun pihak Farel masih tetap mengutamakan pendidikannya,tambah Marsaid.

Original Source

Topik Menarik