Bharada E Pakai Pemeran Pengganti saat Reka Adegan Bertemu Ferdy Sambo

Bharada E Pakai Pemeran Pengganti saat Reka Adegan Bertemu Ferdy Sambo

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Agustus 2022 - 13:03
share

JAKARTA , iNews . id - Proses rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J masih berlangsung.

Kali ini proses tersebut berjalan di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan dari live streaming Polri TV, peran Bharada E ketika berhadapan dengan Ferdy Sambo digantikan perannya oleh penyidik Polri.

Adegan itu ketika merekonstruksi peristiwa sebelum penembakan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam di Jalan Duren Tiga.

Terlihat, Bharada E yang sebenarnya hadir di lokasi rekonstruksi tersebut, harus digantikan perannya ketika adegan bertatap muka dengan Ferdy Sambo.

Polri telah menetapkan lima tersangka kasus penembakan Brigadir J. Mereka yakni Ferdy Sambo, Bharada E, asisten rumah tangga sekaligus supir Kuat Ma\'ruf dan Bripka Ricky Rizal, serta Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Dalam kasus ini, Polri memastikan bahwa tidak ada peristiwa tembak menembak. Faktanya adalah, Bharada E disuruh menembak Brigadir J oleh Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo pun diduga memainkan perannya sebagai pihak yang melakukan skenario agar kasus Brigadir J muncul ke publik dengan isu baku tembak.

Dalam hal ini, Ferdy Sambo menembak dinding di lokasi kejadian dengan pistol milik Brigadir J agar seolah-olah itu merupakan tembak menembak.

Topik Menarik