Tes Kepribadian: Temukan Kekuatan Tersembunyi Anda dengan Memilih Mandala

Tes Kepribadian: Temukan Kekuatan Tersembunyi Anda dengan Memilih Mandala

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:46
share

Sukoharjonews.com Dalam tes yang kami sajikan kepada Anda hari ini, Anda dapat memilih salah satu mandala dari yang ada di foto di atas. Pilihan Anda akan mengungkapkan kekuatan mana yang menentukan Anda dan bagaimana Anda dapat memanfaatkannya untuk niat baik.


Dikutip dari Namastest, apa yang diungkapkan mandala Anda tentang Anda? Pilih favorit Anda:

1. Sang Penghancur
Rotasi berlawanan arah jarum jam dari mandala pertama menunjukkan bahwa kekuatan yang terlibat di sini adalah kekuatan yang merusak. Tapi ini bukan sesuatu yang negatif. Prasyarat untuk menciptakan sesuatu yang baru adalah kemampuan untuk menyingkirkan setiap kondisi yang tidak perlu yang menghambat evolusi Anda. Terkadang membakar habis segalanya dapat membuka jalan bagi sesuatu yang baru secara radikal. Dengan demikian, kekuatan Anda untuk menjadi Destroyer bisa bermanfaat.

2. Elemen kelima
Mandala kedua digambar di dasar empat elemen alam. Ini muncul dan bertindak dalam harmoni dan kekuatan kita tumbuh dari mereka. Namun, elemen kelima, Roh, tidak ada. Ini adalah elemen spiritual yang menghubungkan alam. Kekuatan Anda adalah Cinta dan Persatuan dengan Yang Tidak Dapat Dihancurkan. Anda membawa Roh yang terabaikan kembali Persamaan Elemen.

3. Keseimbangan
Mandala ini digambar di dasar kekuatan mistik angka 6. Dua kekuatan berlawanan dari Perempuan dan Laki-laki sedang bermain, membentuk dua segitiga dengan enam sisi. Kekuatan Anda berasal dari keseimbangan dinamis kekuatan-kekuatan ini di dalam diri Anda.


4. Kesabaran
Angka dua belas penting dalam banyak hal. Ingat dua belas Dewa Yunani Kuno yang tinggal di Olympus, atau 12 Rasul Yesus. 12 juga merupakan bulan dalam setahun. Kekuatan Anda terletak pada kenyataan bahwa Anda mengalir selaras dengan waktu. Anda sabar dan itu adalah karakteristik yang menguntungkan bagi evolusi Anda. Waktu akan membawa rencana Anda ke kesempurnaan.

5. Kompas
Sebuah pola berdasarkan nomor 8 terkait dengan roda kebijaksanaan. Dalam beberapa hal, ini juga merupakan persimpangan jalan di mana beberapa opsi ditawarkan. Di satu sisi, Anda dapat menciptakan banyak kemungkinan dan karena itu Anda tidak akan pernah terjebak di jalan buntu. Di sisi lain, Anda mampu membuat keputusan yang tepat dan memilih jalan terbaik menuju kebajikan. Anda dibimbing oleh kompas batin yang menunjukkan jalan yang benar.

6. Sang Pencipta
Bertentangan, atau lebih baik melengkapi, mandala pertama yang menggambarkan swastika berlawanan arah jarum jam, mandala ini adalah swastika yang bergerak. Lupakan penyalahgunaan Nazi, ini simbol cahaya, kehidupan, kesehatan, kedamaian, dan kekayaan. Kekuatan Anda harmonis dan kreatif. Anda bergerak maju melalui waktu dan kehidupan dan Anda menciptakan dari nol. (nano)


Topik Menarik