Viral Sikap Ashanty Terima Salaman Fuji, Begini Respons Thariq Halilintar

Viral Sikap Ashanty Terima Salaman Fuji, Begini Respons Thariq Halilintar

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 29 Agustus 2022 - 18:12
share

JAKARTA - Thariq Halilintar akhirnya buka suara terkait viralnya video di media sosial yang memperlihatkan sikap penyanyi Ashanty yang tak sambut hangat salaman Fujianti Utami alias Fuji, adik ipar Vanessa Angel.

Thariq Halilintar lantas menyayangkan sikap netizen yang terlalu cepat mengambil kesimpulan, terkait sikap Ashanty terhadap kekasihnya itu hanya karena potongan video 15 detik. Dia lantas mengungkit kebaikan-kebaikan Ashanty selama ini terhadap dirinya.

Thariq Halilintar dan Fuji

Video 15 detik yang dipotong, seakan-akan lebih tahu, tentang kami, dari awal masuk ke rumah bunda. Dari dulu aku selalu dianggap anaknya. Mulai dari kesehatan, makanan bahkan rumah semuanya diperhatiin sama bunda.. aku selalu cerita apa aja ke bunda. Mulai dari kerjaan, masalah, apalagi cinta.., ujar Thariq Halilintar, melalui unggahan story Instagramnya, Senin, (29/8/2022).

Thariq juga mengungkapkan sikap asli Ashanty yang nyatanya sangat menyayangi Fuji. Hal itu menurutnya karena Ashanty kerap menanyakan soal Fuji kepadanya, bahkan suka membawakan oleh-oleh khusus untuk kekasihnya itu saat pulang dari luar kota.

Orang yang paling awal aku kenalkan ke Fuji sebagai pacar aku adalah bunda. Sejak itu bunda juga sangat sayang sekali sama Fuji. Kalau ketemu tanpa Fuji langsung nanyain Fuji dimana Fuji apakabar Fuji cantik yah kalau bawain makanan atau ngirim makanan ini buat Fuji pulang dari luar bawa oleh pasti bawain Fuji, tuturnya.

Laki-laki berusia 23 tahun ini melanjutkan, sama halnya dengan Ashanty, menurutnya Fuji juga memiliki kebaikan yang sama dengan istri dari Anang Hermansyah itu. Karena itu, Thariq berharap agar netizen tidak cepat menilai dan menjatuhkan nama keluarga besarnya yang saat ini sedang baik-baik saja.

Begitu juga dengan fuji setiap kemana, pasti selalu ingat bupi (bunda pipi) Arsy Arsya Jiel. Yuk netizen baik di luar sana, mohon untuk tidak merasa paling/lebih tau, keluarga ini sedang baik-baik saja. Semoga bisa saling mendoakan bukan menjatuhkan, ungkapnya.

Topik Menarik