Loading...
Loading…
Digeruduk Fans Fuji Gegara Dinilai `Pandang Kasta` Saat Salaman, Ashanty: Semua Itu Hanya Sementara

Digeruduk Fans Fuji Gegara Dinilai `Pandang Kasta` Saat Salaman, Ashanty: Semua Itu Hanya Sementara

Gaya Hidup | herstory | Senin, 29 Agustus 2022 - 13:45

Penyanyi Ashanty baru-baru ini menjadi sorotan publik gegara cuplikan video yang memperlihatkan dirinya yang diduga tolak salaman dengan Fuji viral di media sosial. Perlakuan istri Anang Hermansyah dalam video viral tersebut menyita perhatian publik hingga memicu komentar kecewa dari fans Fuji di media sosial.

Usai video tersebut beredar, unggahan terakhir Ashanty diserbu oleh Fans Fuji. Namun, dibalik banyaknya fans Fuji yang menyerang, ada juga netizen yang membela ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

"Mampir ig-nya gara-gara liat video fuji dicuekin pas salaman, lupa diri ini orang dulu cuma jelata yang diangkat derajatnya sama mantan suami diva indonesia, aduh okb tau diri dong," Ungkap netizen.

"Jangan ngebedain orang kaya gitu Kalo suatu saat nanti kamu yang digituin gimana," sindir netizen lainnya.

"Bun gak usah deket si Fuji lagi fansnya barbar gak boleh salah dikit langsung dihujat ama fens nyah mending bunda jaga jarak aja," kata netizen membela Ashanty.

Meski video momen pertemuannya dengan Fuji viral di media sosial, Ashanty belum memberikan klarifikasi.

Meski demikian, melalui Instagram Storynya, Sabtu (27/8/2022), Ashanty tampak membagikan pesan bijak dari ulama Ismail ibn Musa Menk mengenai cara menghadapi cobaan hidup.

"Selama kamu masih hidup, jagalah harapan tetap hidup. Berharap pada Rahmat Yang Maha Kuasa. Berharap bahwa Dia menginginkan yang terbaik untuk kamu dan akan memberikannya kepada kamu pada waktu yang tepat," tulis Ismail ibn Musa Menk dalam bahasa Inggris.

"Jadi apa pun yang kamu hadapi, cobaan, stres, perselingkuhan, berharaplah bahwa semua itu hanya sementara. Hari-hari lebih baik ada di depan," tambah ulama yang juga dikenal dengan nama Mufti Menk melalui Twitter.

Diketahui, Ashanty selama ini dikenal bak bidadari karena kasih sayangnya sebagai ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Meski demikian, sikapnya pada Fuji yang viral baru-baru ini membuatnya dibanjiri kritik.

Berdasarkan video viral yang beredar, Fuji tampak ingin menyalami Ashanty. Sementara, Ashanty yang tengah menggendong Ameena, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seolah tak menggubris hingga Fuji sedikit menarik tangannya untuk dicium.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{